Label

Sabtu, 16 Maret 2013

Vivo Xplay, Hp Android Layar 5 inci kamera depan 5 MP


Vivo Xplay harga dan spesifikasi, Vivo Xplay price and specs, images-pictures tech specs of Vivo Xplay

Vivo adalah merek mobile phone yang paling jarang terdengar di Indonesia. Namun, di Cina, Vivo menjadi produsen cukup dikenal serta cukup aktif memproduksi smartphone dengan basis Androidnya. Produk yang baru ini mereka rilis dengan nama Vivo Xplay.



Memang tidak akan sama dengan Hp china yang lainnya, Vivo Xplay akan dihadirkan mempersona terutama dari segi spesifikasi. Untuk interface layar yang diusung cukup lebar 5 inci dengan dibarengi resolusi full HD 1080p.



Tidak cukup disitu saja anda bisa menikmati performa optimal prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 600 APQ8064T yang memiliki kecepatan kecepatan 1.7GHz. Kinerja prosessor ini akan dibarengkan juga bersamaan GPU Adreno 320 dan RAM berkapasitas 2GB.



Tidak kalah dengan Samsung Galaxy S4 yang baru saja diluncurkan Vivo Xplay juga menggunakan kamera bersensor 13MP sebagai kamera utama. Bagian depannya hampir sama dengan Oppo Find kamera yang diusung tidak tanggung-tanggung 5 MP Sebagai tambahan, Semakin optimal dan mantap tentunta kapasitas baterai yang mencapai kapasitas 3200 mAh.



Kelebihan yang paling ditonjolkan pada perangkat ini adalah design bodynya. Pihak Vivo mendesain handphone dengan ketebalan yang sangat dinamis atau lebih tepatnya sangat tipis kurang dari 8 milimeter. Semakin solid kehadirannya, phablet ini diperlengkap dengan tiga chip HiFi yang memberikan pengalaman maksimum kepada para penggunanya.



Sampai saat ini memang informasi mengenai ktersediaan dan harga Vivo memang belum ada kita tunggu saja update selanjutnya apakah akan dijual di luar cina.

0 komentar

Posting Komentar