Label

Sabtu, 03 November 2012

ZTE U950, ponsel Quad Core murah seharga 1.5 jutaan

harga zte u950, spesifikasi dan fitur hp quad core terbaru, android quad core termurah apa saja?, hp zte apakah bagus?



Ponsel dengan prosesor quad saat ini boleh disebut sebagai smartphone paling powerfull yang beredar, contohnya saja Galaxy S III dan HTC One X, keduanya telah memulai debutnya awal tahun ini. Namun, karena ponsel quad core harganya relatif lebih mahal, maka gaungnya pun tak terlalu heboh, tapi kabar mengejutkan datang dari vendor asal Cina, ZTE yang memproduksi handphone quad core murah yakni ZTE U950.



Seperti dilansir situs Engadget, ZTE dikabarkan telah mengumumkan smartphone Android baru yang dibanderol setara dengan 160 USD.



Dengan harga yang hanya sekitar 1,5 juta-an rupiah itu, konsumen di Cina sudah dapat membawa pulang ZTE U950, yang dipaket dengan prosesor quad-core Tegra 3 berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1GB, layar 4.3 inchi WVGA, dan baterai berkapasitas 2000 mAh.



Selain unsur di atas, di perangkat yang memiliki tebal hanya 9 mm itu juga tertancap sensor kamera 5 megapiksel di bagian belakang yang memiliki kemampuan meng-capture video 1080p.



Seperti yang dikutip dari tabloid pulsa, smartphone ini belum diketahui apakah akan dipasarkan secara global, belum diketahui lebih lanjut. Saat ini tampaknya ZTE U950 baru akan dipasarkan untuk pasar di wilayah Cina. OK, kita tunggu saja kabar mengenai ponsel quad core murah ini!

0 komentar

Posting Komentar