Label

Jumat, 23 November 2012

Daftar handphone Android Acer terbaru di Indonesia


daftar harga hp acer terbaru, review ponsel android acer, spesifikasi dan gambar handphone acer terbaru



Harga handphone Android Acer terbaru - Ketika para vendor smartphone berlomba-lomba menciptakan karya terbaiknya, salah satu manufaktur perangkat keras asal Taiwan, Acer juga ikut ambil bagian. Tak tanggung-tanggung mereka merilis 3 buah ponsel Android terbaru sekaligus di Indoensia. Ketiga seri tersebut adalah Acer Liquid Z110, Acer Liquid Gallant E350 dan Acer CloudMobile S500. Baiklah, mari kita bahas satu persatu.



Acer Liquid Z110

Untuk tipe ini, ternyata Acer mengerti akan keinginan konsumen Indonesia yang banyak menggandrungi ponsel dual SIM. Ponsel ini memiliki layar berukuran 3.5 inci resolusi HVGA dengan kepadatan sekitar 165pp, sama dnegan yang dipakai oleh Xperia miro.



Untuk kapasitas penyimpanan disediakan memori internal cukup lega yakni 4GB dengan RAM 512MB serta slot microSD yang bisa diisi sampai 32GB. Ponsel berkamera 3.2MP ini telah mengusung Android 4.0 ICS dengan prosesor 1GHz.



Acer Liquid Gallant E350



daftar harga hp acer terbaru, review ponsel android acer, spesifikasi dan gambar handphone acer terbaru

Agak keatas lagi, ponsel ini posisinya diatas Z110 yang menawartkan layar berdiagonal lebih besar yakni 4.3 inci resolusi qHD atau sama dnegan 540 x 960 pixels. Kameranya pun meningkat jadi 5MP dengan fitur autofokus dan LED flash.



Sama seperti Liquid Z110, Acer E350 juga menggunakan OS Android 4,0 ICS dengan prosesor 1GHz cortex A9, sayangnya ponsel ini hanya mendukung satu SIM saja.



daftar harga hp acer terbaru, review ponsel android acer, spesifikasi dan gambar handphone acer terbaruAcer CloudMobile S500

Dan yang tercanggih, Acer membekali Acponsel ini dengan spesifikasi lebih powrfull dibanding dua ponsel diatas, sebut saja layar 4.3 inci resolusi HD 720p atau 720 x 1280 pixels yang menghasilkan kerapatan sebesar 342ppi, sama seperti ponsel flangship SONY tahun lalu, Xperia S.



Kapasitas penyimpanannya pun lebih besar yakni 8GB internal memory dnegan dukungan RAM sebesar 1GB. Tentu saja ponsel ini tetap dibekalid engan slot microSD card jika anda kurang puas dnegan memori bawaah 8GB itu.



Untuk foto-foto disediakan kamera 8MP lengkap dengan autofoksu dan lampu flash LED dan juga kemampuan untuk merekam video full HD 1080p.



Untuk dapur pacunya, kali ini Acer tak main-main, ponsel ini telah mengusung prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait yang berpasangan dengan Adreno 225 GPU, terintas mengingatkan saya pada Xperia acro S yang juga mengusung spesifikasi hardware serupa.



Menurut info yang kami dapat dari selular.co.id, ketiga produk terbaru Acer ini akan tersedia di pasar Indonesia bulan November 2012 dengan kisaran harga Rp.1.999.000 - Rp. 3.999.000 yang diedarkan melalui retail Erafono. Tertarik??




Daftar handphone Android Acer terbaru � Teknokers.com - Berita Teknologi


0 komentar

Posting Komentar