Label

Kamis, 22 November 2012

LG Optimus L9 dijual perdana di Mall Taman Anggrek


LG,Optimus,L9,harga,pre,order,murah



Akhirnya saat yang di tunggu-tunggu telah tiba kini saatnya  untuk LG mobile melakukan penjualan perdananya di Indonesia, Optimus L9 sudah pasti akan dijual yang bertempat di Mall Taman Anggrek Jakarta bertepatan tanggal 24 sampai 25 November. Peberitaan ini tentunya didapatkan dari fanspage mereka secara resmi telah diumumkan.



Sebenarnya sudah sejak beberapa waktu lalu Optimus L9 sudah masuk masa pre-order, Pada tanggal 24 besok sebagai hari dimana produk yang diorder tadi akan datang bagi mereka yang sudah melakukan inden. bagi mereka yang terdaftar sebagai pembeli yang melakukan dengan preorder mendapatkan harga spesial Rp2.999.000 (harga sebenarnya/norma Rp3.399.000).



LG Optimus L9 merupakan Smartphone yang mengusung robot Android terbaru, yaitu Android 4.0 ICS dengan prosesor dual core 1Ghz, menggunakan layar 4,7 inci IPS, RAM 1GB, serta semakin menawan dengan kamera utama berkapasitas 5 MP dan baterai berperforma 2.150mAh. terdapat fitur tambahan yang unik, yaitu DLNA, QMemo�, QTranslator function, My Style Keyboard function.





LG Optimus L9 dijual perdana di Mall Taman Anggrek � Teknokers.com - Berita Teknologi



0 komentar

Posting Komentar