Label

Sabtu, 24 November 2012

ZTE N880E Ponsel pertama yang siap cicipi Jelly Bean di China


hp cina dengan jelly bean,android cina,android cina keren, android murah



Kini ZTE tengah melakukan update terhadap software perangkat gadgetnya , dikatakan mereka akan mengusung Android 4.2 Jelly Bean untuk setiap produk smartphone yang diluncurkan. Pertama kali yang bisa merasakan Jelly Bean adalah ZTE N880E, menurut beberapa laporan yang didapat dari pabriknya pihak ZTE sudah mempersiapkan firmware suksesor Android 4.1 Jelly Bean yang sudah berada pada fase beta.



Namun dengan demikian berarti update yang dilakukan untuk software ini tidak bisa menyentuh semua perangkat N880E kreasinya.Melalui update Android 4.2 Jelly Bean,Mereka juga sangat berharap dan yakin jika kemampuan kerja dari ZTE N880E akan meningkat. Disini pihak ZTE juga mencoba untuk menghadirkan Sphere dan Google Now.



Anda perlu tahu juga, bahwa ZTE N880E produk smartphone yang memiliki keistimewaan tersendiri, sebab di cina ponsel ini merupakan perangkat yang menggunakan Android 4.1 Jelly Bean, setelah Nexus Google.



Smartphone ZTE N880E memiliki beberap perangkat yang menjadi andalan mereka di kancah pasar gadget seperti, menggunakan layar 4 inci (480x800 piksel), jaringan CDMA, dengan chipset Qualcomm 1GHz, RAM 512 MB, didukung internal memory 4GB dan standar kamera berkapasitas 3,2 MP.







ZTE N880E Ponsel pertama yang siap cicipi Jelly Bean di China � Teknokers.com - Berita Teknologi



0 komentar

Posting Komentar