Label

Rabu, 14 November 2012

Masuk Indonesia, LG Optimus L9 dibanderol Rp 3.4 jutaan

Setelah merilis beberapa seri L dari keluarga Optimus dimulai dari Optimus L3, Optimus L5 hingga Optimus L7,LG kembali menghadirkan satu lagi varian smartphone keluarga Optimus L series lain yang lebih canggih, adalah LG Optimus L9 yang punya fitur unik yakni bisa menterjemahkan puluhan bahasa asing di dunia.



Fitur dan kelebihan LG Optimus L9

Berbeda dengan seri Optimus L-series yang menyasar pasar kelas bawah dan menengah, LG Optimus L9 ini menyasar pasar kelas atas namun harga tetap ramah di kantong. LG mempersenjatai Optimus L9 dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 235 ppi (pixel per inch) dengan teknologi IPS (In-Plane Switceh).



Teknologi layar kami sudah IPS. Jika dibandingkan dengan AMOLED, IPS tentu lebih unggul. Untuk smartphone, saat ini teknologi IPS adalah yang terbaik karena tampilan foto lebih jelas, jernih dan warna yang lebih natural.




Baca: perbandingan layar LCD dengan AMOLED



Kapasitas baterai besar

LG Optimus L9 mengusung baterai dengan kapasitas 2.150 mAh, tapi kami bisa menghadirkan smartphone yang slim dan salah satu yang terbaik di kelasnya.




harga lg optimus L9, spesifikasi lengkap dan gambar hp optimus L9 terbaru, hp android desain ekren, smartphone android bisa menerjemahkan bahasa asing



Prosesor dual core plus RAM 1GB

Tak hanya itu, smartphone LG Optimus L9 ini ditenagai prosesor berinti ganda atau dual-core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang dengan memori RAM sebesar 1GB yang diklaim mampu menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan berbagai aplikasi dengan responsif.



Aplikasi menterjemahkan 44 bahasa di dunia

LG Optimus L9 datang dengan fitur QMemo yang memungkinkan pengguna untuk memfoto dan menulis catatan, serta dapat melakukan sharing ide hanya dengan sapuan jari atau melalui tulisan tangan. Kamera dengan resolusi 5 megapiksel turut disematkan dalam ponsel ini untuk mengabadikan gambar.



Tak hanya itu, LG Optimus L9 ini hadir dengan QTranslator yang dapat menerjemahkan 44 bahasa ke 64 bahasa, serta hadirnya fitur My Style Keypad Function yang akan menyesuaikan bentuk atau modus papan ketik jika pengguna mengetik dengan 1 atau 2 jari.



Berapa harga LG Optimus L9?

Dikutip dari sidomi news, smartphone LG Optimus L9 ini dijual dengan harga 3,4 juta.




teknokers � Teknokers.com - Berita Teknologi

0 komentar

Posting Komentar