Label

Selasa, 20 November 2012

Sony hadirkan Jam tangan Android, simple, murah dan modern bisa nelpon

hp jam tangan,jam tangan android, jam modern



Kali ini sahabat teknokers bisa makin gaya dengan sebuah jam tangan berkapasitas samrtphone membuat gadget bernama sony smartwatch terlihat begitu elegen, terlebih lagi jika di sematkan pada pergelangan tangan anda.Pada saat lalu sebenarnya pihak Sony juga pernah mengeluarkan gadget jam tangan yang serupa dengan nama LiveView kesamaanya terletak pada tunggangan OS mereka yaitu Android. Smartwatch memiliki fungsi yang lebih dari sekedar alat penunjuk waktu tetapi juga bisa berguna sebagai ponsel dengan kemampuan networking seperti SMS, chat, Sosial media dan berbagai fitur online trendy lainnya. Tidak ketinggalan juga anda bisa menikmati music MP3 dan berbicara normal seperti layaknya menggunakan ponsel genggam.



Desain Simpel

Meskipun design simple yang ditampilkan oleh Sony Smartwatch ponsel ini memiliki jenis layar sentuh dengan tekhnologi OLED dan terdpat tombol daya pada bagian belakangnya. Ukuran jam tangan android ini juga tidak terlalu besar sangat past saat dilingkarkan pada lengan tangan. Jam tangan ini semakin elegan serta terkesan modern dengan warna hitam pada bagian sekitar layar yang sangat mengkilap. Ditambah dengan model tali jam yang sangat mudah dan leluasa untuk diganti dengan warna sesuai pilihan anda.



Baterai Tahan Lama

Untuk urusan performa baterai Sony Smartwatch, mampu bertahan hingga 4 hari pada saat anda menggunkan aktivitas normal, buka sms, telephone sebentar dan besosial media dalam waktu yang tidak lama. Model baterai yang dikenakan adalah baterai non-removable yang tidak memungkinkan untuk dilepaskan, untuk melakukan pengisian ulang baterai juga sama dengan hanphone pada umumnya tinggal mencolokkan ke port carger. Port tersebut sangat aman sebab di tutup menggunakan pegas konektor proprietary.



Fitur Menarik

Sony Smartwatch bisa digunakan untuk menghubungkan fitur hands-free pada smartphonenya, memberikan kesempatan untuk melakukan akses musik, ataupun memindahkan foto dari jarak jauh. Untuk menggunakan fitur pada jam ini secara menyeluruh,sebaiknya hubungkan dengan ponsel android anda yang lainnya menggunakan bluethoot, untuk performa lainnya kami belum bisa mengungkapnya sebab infonya masih minim.



Harga dan Ketersediaan

Sampai saat ini Sony Smartwatch bisa anda jumpai di online store gadget Indonesia terkenal, seperti lazada anda bisa melihat bannernya di web ini, dengan harga yang cukup terjangkau kira-kira Rp 2,6 juta rupiah.





teknokers � Teknokers.com - Berita Teknologi

0 komentar

Posting Komentar