Label

Selasa, 25 September 2012

Harga iPhone 5 tanpa kontrak mulai 6 jutaan

update harga iphone 5 di indonesia, apple iphone 5 harga dan spesifikasi terbaru, gambar iphone 5 hitam putih



iPhone 5 sudah diluncurkan beberapa pekan lalu namun sayangnya lagi-lagi untuk wilayah Indonesia masih belum ada kejelasan perihal datangnya smartphone tercanggih Apple tersebut di tanah air, pun begitu soal harganya. Namun bagi sobat Teknokers.com yang ingin mengetahui harga iPhone 5 tanpa kontrak Operator bisa mengikuti artikel ini sampai tuntas.




Daftar Harga iPhone 5 Terbaru


iPhone 5 versi unlock ini diberikan harga yang berbeda sesuai dengan kapasitas memori masing-masing. Harga yang paling murah untuk iPhone 5 kapasitas 16 GB ini seharga USD 649.- dirupiahkan seharga Rp. 6 jutaan, dan untuk kapasitas 32 GB seharga USD 749.- seharga Rp. 7 jutaan sedangkan untuk kapasitas 64 GB seharga USD 849.- dirupiahkan seharga Rp. 8 jutaan.


Baca Juga: Kelemahan iPhone 5

Desain dari iPhone terbaru ini memiliki ketebalan dengan hanya 7,6 mm atau bila dibandingkan dengan iPhone 4S yaitu lebih tipis kurang lebih sebesar 18 persen selain itu beratnya pun hanya 112 gram lebih ringan dari iPhone 4S sebesar 20 persen kemudian adanya fitur baru-baru antara lain seperti prosesor yang lebih mempunyai tenaga, layar dengan rasio 16 : 9, 4G LTE, kamera yang lebih canggih dan cepat serta konektor dock yang lebih kecil pada iPhone 5 ini.


Terkait: Perbedaan iPhone 4, iPhone 4s dan iPhone 5

Apple telah meluncurkan iPhone 5 di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Perancis, Australia, Jepang, Singapura, dan Hong Kong. Dan tanggal 28 September Apple akan meluncurkan iPhone 5 di beberapa Negara lagi.



Review dan spesifikasi lengkap Apple iPhone 5 bisa sobat lihat disini.




0 komentar

Posting Komentar