Label

Kamis, 20 September 2012

LG Optimus G Ponsel Android Kamera 13MP Terbaik?

handphone android kamera terbaik, spesifikasi unggulan dan fitur LG Optimus G, android smartphone tidak lag, kelebihdna serta keunggulan LG Optimus G



Beberapa minggu yang lalu, LG telah resmi meluncurkan ponsel Android terbaru bernama Optimus G yang memiliki spesifikasi tinggi (bahkan ada yang menyebut sebagai HP Android spesifikasi terbaik saat ini). Dengan ini LG siap bersaing dnegan smartphone andalan rivalnya seperti Samsung dnegan Galaxy Note II, Nokia dengan Lumia 920, Sony dengan Xperia Series terbarunya juga Apple dnegan iPhone 5 yang diklaim punya banyak kelebihan.



LG Optimus G menggunakan platform Android besutan Google, dan akan mulai dijual pada pekan depan di Korea Selatan. Setelah mulai dipasarkan di negara asalnya, Optimus G akan melenggang ke Jepang dan Amerika Serikat (AS).


Lihat Spesifikasi Lengkap LG Optimus G

Optimus G menawarkan kamera 13 MP, dan pengguna bisa mengintruksikan untuk memotret dengan berbicara. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar 4,7 inci dengan kualitas gambar yang lebih tajam daripada Galaxy S III.



Smartphone ini diperkuat oleh prosesor quad-core Snapdragon Qualcomm. Diperkuat dengan prosesor tersebut, Optimus G diklaim bisa melakukan beberapa tugas sekaligus.




0 komentar

Posting Komentar