Label

Jumat, 11 Januari 2013

Kogan Agora, Hp Android dual-core buatan Australia canggih dengan koneksi HSDPA 7.2 Mbps







Kogan merupakan penyedia gadget asal negara kanguru Australia, Baru-baru ini ternyata pihaknya baru saja mengeluarkan sebuah smartphone dengan nama Agora. Ini pastinya berita yang sangat menakjubkan, sebab perusahaan ini memang sudah merencanakan peluncuran produk ini semenjak tahun 2012 yang lalu dan tahun ini baru bisa untuk direalisasikan.



Hal yang menarik adalah perusahaan mereka ini mencoba mencari sasaran pasar menengah kebawah sehingga sangat memasyarakat. Harga yang akan disematkan untuk Agora ini terbilang cukup murah sekitar 150 dollar atau sekitar 1,4 juta-an. Agora sudah memanfaatkan tekhnologi layar LCD 5.0 inch serta beresolusi 480 x 800p dan ketajaman desinty 186ppi. Sebuah prosessor dual-core 1GHz Cortex-A9 sudah disematkan didalamnya, juga akses random memori sebesar512MB dipercantik lagi dengan internal memori 4GB serta bisa di upgrade dengan tambahan eksternal memori 32GB mocroSD.



Kogan Agora diberi sebuah sensor kamera 5 megapixel sudah menggunakan tekhnologi LED flash, autofocus dan bisa melakukan perekaman video. Sedangkan pada bagian depan sudah dilengkapi sebuah kamera juga dengan kapasitas VGA yang bisa digunakan untuk melakukan video chat. Os yang disematkan pada Agora adalah Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, dan kemungkinan akan segera ke upgrade Jelly Bean.



Fitur konektivitas sudah dilengkapi jaringan HSDPA (7.2Mbps) serta HSUPA (5.76Mbps), juga bisa di koneksikan internetnya melalui Wi-Fi, terdapat slot microUSB dan pastinya yang tengah jadi trend adalah sudah menggunakan jaringan dual-SIM. Menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2.000 mAh, memiliki kemampuan bertahan ketika digunakan untuk menelpon hingga 8 jam serta 400 jam ketika modus siaga.



Kogan Agora sudah bisa mulai dilakukan pre-order, mungkin sobat bisa langsung ke situs resminya dan menurut rumor akan di kapalkan pada 14 Februari bulan depan.



Untuk Spesifikasi secara detil mengenai Kogan Agora belum bisa kami himpun, namun apabila sobat ingin membaca berita terkait, yakni ponsel pintar dual-core yang cukup fenomenal MyPad My Zephyr, Android phablet kelas Dual-Core Harga Murah Meriah

0 komentar

Posting Komentar