Label

Sabtu, 26 Januari 2013

MSI Enjoy 71, Tablet Android Murah cuma 1,6 jt


MSI Enjoy 71 harga dan spesifikasi, MSI Enjoy 71 price and specs, images-pictures tech specs of MSI Enjoy 71



MSI beberapa waktu yang lalu memang belum dikenal terutama untuk perangkat mereka yang menggunakan basis Android. Selama ini produsen MSI hanya fokus di laptop dan PC, tentu dengan adanya kabar berita seperti ini akan memberikan kejutan bagi para penggila gadget. Memang Aneh tapi ini benar-benar terjadi, sebab baru pertama kalinya produsen ini membuat perangkat Android.



Dikutip dari sebuah media online Liliputing, MSI meluncurkan produk terbarunya dengan nama tablet MSI Enjoy 71. Hal yeng perlu diketahui adalah tablet yang satu ini dibuat untuk kalangan menengah kebawah. Tablet ini memang sudah bisa di dapatkan pada pasar Asia dengan bandrolan harga pada kisaran 1.6 juta rupiah.



Tablet ini memiliki bobot body yang sangat ringan, yakni pada berat 299 gram. Senjata mesinnya dibekali prosesor dual core Amlogic 8726-MX dengan memiliki kecepatan 1.5GHz. Selebihnya perangkat ini dilengkapi dengan GPU Mali-400, RAM 1GB yang lebih menarik internal memorinyamencapai 8GB. Jangan khawatir juga apabila masih kurang sebab ada slot eksternal dengan kapasitas 32GB.



Spesifikasi tambahan lainnya, tablet ini dihadirkan dengan tekhnologi layar IPS yang memiliki ukuran 7 inci, beresolusi 1024 x 600 pixels. Tablet didukung kamera utama dengan sensor 2MP pada bagian belakang dan untuk yang di depan terdapat kamera 0.3MP. tidak hanya itu saja, tablet Android Ice Cream Sandwich ini sudah hadir semakin lengkap dengan port micro USB dan port HDMI canggih beserta baterai yang memiliki kapasitas 3200 mAh.

0 komentar

Posting Komentar