Label

Minggu, 20 Januari 2013

Mito T710 Harga Spesifikasi, Android ICS dengan Layar 7"







Sebuah produk terbaru milik mitomobile, yakni Mito T710, Tablet Android ICS Dual SIM Prosesor 1GHz yang akan di bandrol dengan harga murah. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini memang memberikan perhatian baru bagi dunia gadget terutama mereka yang menykai Android murah. Pada produk sebelumnya yakni Mito T970 telah menerapkan layar dengan ukuran 9 inci, sedangkan pada Mito T710 sudah menerapkan layar sentuh WVGA dengan diagonal 7 inchi. Tablet Mito T710 ini pastinya bisa melakukan berbagai aktivitas mobile layaknya gadget berkelas lainnya, seperti menelpon, SMS dan berselancar di internet pastinya.



Mito T710 adalah salah satu gadget lokal tanah air yang mampu memberikan daya tarik begitu kuat dikalangan pencinta gadget beberapa isu juga menyebutkan bahwa ini merupakan pesaing dari Advan Vandroid T3i dengan harga yang masih sama-sama tergolong murah. Specs pada Mito T710 yang terbilang cukup memadai dengan branded OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) serta memiliki tenaga dengan chip prosesor yang mempunyak kecepatan akses hingga 1 Ghz, terdpata internal memori dengan kapasitas 4 Gb sedangkan untuk random akses memorinya mimiliki kapasitas 512 MB.





Layar yang digunakan adalah ukuran 7 inci memiliki jenis resistive touchscreen serta beresolusi WVGA masih tergolong lebih kecil dibandingkan dengan Mito T970, Namun untuk performa tentu tidak ada pengaruh berarti pada tablet mito T710 ini.





Perlengkapan fitur multimedia yang telah dipasangkan pada Tablet Mito T710 ini adalah dua buah kamera depan dan belakang dengan masing-masing adalah pada bagian depan beresolusi VGA dan kamera di bagian belakang memiliki resolusi 2 megapiksel.



Tidak mau ketinggalan anda juga bisa menikmati fitur dual-SIM di tablet Mito T170 ini sehingga anda bisa memilih dengan bebas mana jaringan yang anda gunakan untuk akses data dan mana yang akan anda gunakan untuk komunikasi bertelepon atau SMS. jangan khawatir karena tablet ini juga memiliki wifi yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu untuk berselancar di hoatspot area.



Sudah fiturnya bagus, lalu bagaimana harganya? nah, harga yang bandrol unutk Mito T710 adalah ada pada kisaran 1 jt-an, untuk tepatnya berapa memang belum ada info yang bisa kami himpun. tabi sobat teknokers mungkin sudah ada yang memperoleh harga update bisa silahkan diberikan pada komentar, yang jelas tablet sekelas ini terbilang cukup murah.

0 komentar

Posting Komentar