Label

Jumat, 01 Maret 2013

Huawei MediaPad 10 Link, Tablet Android Baterai Tahan Lama Video On 8 Jam


Huawei MediaPad 10 Link harga dan spesifikasi, Huawei MediaPad 10 Link price and specs, images-pictures tech specs of Huawei MediaPad 10 Link

Sebuah perangkat pintar kembali diterjunkan ke ranah gadget dan yang pasti perangkat ini berhasil membetot perhatian publik, Sebuah tablet PC dengan kemampuan yang "wah" siap menyambangi anda dengan nama Huawei MediaPad 10 Link yang beberapa waktu lalu ikut untuk eksis secara langsung pada ajang pameran bergengsi Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona baru-baru ini.



Huawei MediaPad 10 Link memang memiliki kesamaan dengan saudaranya, yakni Huawei MediaPad 10 FHD namun sudah jelas tetap ada beda pada part fitur dan spesifikasinya.



Huawei MediaPad 10 Link sudah di balut layar sentuh 10,1 inci bersamaan pastinya sebuah pendukung tambahan resolusi 1280�800 piksel. Sedangkan untuk performa kerja maka pada perangkat ini tidak akan mengecewakan tablet yang sudah mengusung basis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini tampaknya telah memberikan sepenuhnya kemampuan kerja pada processor quad-core Hisilicon K3V2 1.2GHz plus RAM 1GB RAM dan ROM 8GB.



Multimedia sebagai sarana penghibur anda bisa menikmati pada kamera utama 3.2 megapixel dan kamera depan VGA, Huawei MediaPad 10 link ini juga menggunakan baterai 6600mAh yang sanggup bertahan selama 8 jam non-stop memutar video.



Ketersediaan untuk sementara waktu baru di pasar cina, tablet 10.1 ini dibanderol dengan harga 1499 RMB atau setara 2,3 juta rupiah per unitnya.

0 komentar

Posting Komentar