Label

Sabtu, 09 Maret 2013

Download Aplikasi WeChat untuk Smartphone



tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Mendownload aplikasi WeChat sebagai aplikasi pengguna smartphone memang tengah menjadi topik terhangat beberapa dekade ini, Pasalnya hampir semua smartphone berkesempatan untuk menggunakan aplikasi chatting ini bagkan baru-bari ini WeChat untuk versi Blackberry sudah bisa di download termasuk juga untuk iPhone, Android, Windows phone serta Nokia (Symbian).



Untuk melakukan koneksi ke WeChat sangat mudah bisa menggunakan nomer Hp ataupun singkronasi dengan akun facebook, pastinya ini semua gratis untuk digunakan. tidak hanya di indonesia yang demam untuk download app WeChat, bahkan seluruh dunia juga mulai heboh.







Tencent adalah pihak developer yang melakukan pengembangan secara optimal terkhadap aplikasi yang satu ini, khusus untuk pengguna blackberry mereka akan mendapat fitur penyempurna berupa push-to-talk,anda bisa membroadcast pesan kebanyak kontak dengan sekaligus tanpa harus repot.



WeChat dirancang unutk memberikan kemudahan dalam berkirim berbagai keperluan multimedia dengan pesan teks, hold-to-talk pesan suara, video/voice call, siaran pesan, foto/video berbagi, sharing lokasi, serta pertukaran info kontak.



Aplikasi WeChat hampir sangat mirip dengan sosial media anda bisa menambahkan sesama pengguna WeChat ke lingkaran anda tanpa membedakan apakah ia pengguna Blackberry, Iphone, Samsung, Nokia dll.



Fitur unggulan WeChat adalah berupa:




  • Shake

  • Look Around

  • Add Contacts

  • WeChat ID

  • Hold to Talk




Bahasa yang available untuk aplikasi WeChat adalah Inggris, Portugis, Thailand, Mandarin Tradisional, Vietnam, serta Indonesia. Untuk download aplikas WeChat silahkan pilih sesuai dengan perangkat anda:


Banyak hal menarik bisa anda temukan pada saat menggunkan aplikasi WeChat, sebaiknya segera untuk mencoba dan pastikan untuk menydiakan ruang memori kosong berkapasitas minimal14,43 MB pada perangkat smartphone anda sebelum melakukan installasi.


0 komentar

Posting Komentar