Label

Senin, 11 Maret 2013

Archos FamilyPad 2, Tablet Android Layar 13.3 Inci Performa Quadcore


Archos FamilyPad 2 harga dan spesifikasi, Archos FamilyPad 2 price and specs, images-pictures tech specs of Archos FamilyPad 2

Kabar gembira bagi anda pencinta tablet hadir tablet milik perusahaan Archos yang baru-baru ini cukup menyita perhatian publik. Tablet ini adalah salah satu dari seri FamilyPad yang sudah sangat dikenal dengan model layar ekstra besar, yakni FamilyPad 2.



Ada hal yang paling mencolok jika dilihat dari FamilyPad 2 ini adalah ukurannya yang tak biasa. dihadirkan dengan ukuran rata-rata layar dahsyat dengan diagonal 10.1 inci, FamilyPad 2 yang kali ini jauh lebih besar dengan layar 13.3 inci sebagai tampilannya. Layar yang sudah dihadirkan dengan resolusi 1280 x 800 piksel.



Tablet Archos ini akan semakin optimal dalam hal kerja sebab kehadirannya akan diperkuat sebuah prosesor quad core ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1.6GHz yang memukau. Kenerja prosessor ini pastinya akan ditemani dengan RAM berkapasitas 1GB kehadirannya akan semakin lengkap sebab mengusung internal memori sebagi kebutuhan penyimpanan data 8GB. Semakin optimal untuk melakukan penyimpanan dengan eksternal memori.



Sebagai penambah semangat untuk anda melakukan jeprat-jepret sebuah fitur kamera utama 2MP, dibagian depan untuk video call juga anda bisa menikmati fitur kamera tentunya dengan resolusi yang lebih kecil. Semakin menggiurkan sebab OS yang di usung adalah Android Jelly Bean 4.1 namun jangan terkejut sebab bobot tablet ini cukup lumayan hingga 1.3 kilogram. Untuk sementara baru hanya dipasarkan pada kawasan Eropa saja dibandrol 299 Euro atau sekitar 3.7 juta rupiah.

0 komentar

Posting Komentar