Label

Jumat, 01 Maret 2013

Mito A300, Hp Android Dual SIM cuma 1 Jt


Mito A300 harga dan spesifikasi, Mito A300 price and specs, images-pictures tech specs of Mito A300

Seolah tiada pernah henti terus dan terus secara optimal meningkatkan perluasan pasar Mito mencoba mengulang kembali suksesnya di pasaran smartphone entry level tanah air, Mito Mobile diberitakan berhasil mengorbitkan 1 lagi sebuah smartphone yang disinyalir memiliki kapasitas luar biasa dengan nama Mito A300.



Mito A300 sudah di bundling dengan model layar berteknologi TFT Capacitive berukuran 4.5 inci yang sudah mendukung resolusi QHD (540�960 piksel). Dengan kelebihan layarnya yang besar seperti ini pastinya bisa memberikan kepuasan tersendiri untuk anda yang sukan menonton TV melalui fitur yang memang sudah disediakan built-in TV Analog yang ada.



Kenerjanya akan semakin optimal dibandingkan perangkat sejajar lainnya, ponsel pintar yang sudah memboyong Android 4.0 Ice Cream Sandwich (bisa diupgrade ke versi 4.1 Jelly Bean) ini mempercayakan pada dapur pacu yang optimal berupa processor Dual-core MediaTek MTK6577 1GHz dan RAM 512MB. Memori internal yang sudah ditanamkan pada body cukup mantap dengan kapasitas 4GB juga dapat diperbesar dengan bantuan fitur eksternal microSD berkapasitas hingga 32GB.



Smartphone ini mendukung model jaringan yang canggih Dual SIM dan Dual standby pada keberadaan jaringan seluler dualband GSM/WCDMA 2100 MHz. Selebihnya tentu Hp pintar ini memiliki banyak kelebihan lainnya berupa fitur kamera, WiFi 802.11 b/g, GPS, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, FM Radio/audio/video player, HTML, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, baterei Lithium ion dan lainnya.



Informasi ketersediaan memang belum bisa di konfirmasi mungkin anda bisa mencari di (www.tokohpmurah.com) dan Memang cukup murah Harga per unit Mito A300 ini dibanderol sekitar 1 jutaan rupiah.

0 komentar

Posting Komentar