Label

Rabu, 06 Maret 2013

Samsung Galaxy Pocket Neo, Handphone Terbaru Harga Murah


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Handphone Samsung Galaxy S IV Sepertinya bukanlah yang akan menjadi satu-satunya sebagai peramai pasar dengan branded handphone Android baru, namun handphone Samsung terbaru lainnya akan segera dihadirkan sebagai partner yang siap menyambangi ranah gadget dunia. Perusahaan asal korea selatan Samsung kali ini akan berusaha menyasar pasar dengan target pasar low end, yakni Galaxy Pocket Neo.



Memang tidak hadir seperti pada handphone seri Pocket sebelumnya, Galaxy Pocket Neo yang pasti akan hadir dengan spesifikasi yang lebih optimal pastinya. Pada bagian layar pertama kita lihat sudah mengusung luasan 3 inci yang memiliki resolusi QVGA. Jika kita melihat untuk ukuran bodynya memang sangat minim dan cocok untuk diletakkan di saku berdimensi 104.95 � 57.8 �11.8mm.



Sebagai fitur pendukung multimedia akan disematkan sebuah kamera dengan sensor 2MP di bagian belakang. Sebagai pendukung konektivitas anda bisa menikmati Bluetooth 4.0, USB 2.0, WiFi 802.11 a/b/g/n dan A-GPS. Pihak Samsung pun menyediakan dua versi, yakni versi single SIM card (GT-S5310) dan dual SIM card (GT-S5312).



Memang masih banyak sekali misteri terkait kehadiran Samsung Galaxy Pocket Neo ini, mulai dari harga, spesifikasi lengkap dan ketersediaannya mulai kapan, nah untuk itu sebaiknya sobat teknokers siap-siap saja ya menunggu kedatangannya.

0 komentar

Posting Komentar