Label

Selasa, 05 Maret 2013

ZTE U935, Phablet Android Layar 5 inci dengan Harga Murah


ZTE U935 harga dan spesifikasi, ZTE U935 price and specs, images-pictures tech specs of ZTE U935

Sperti pabrikan asal korea selatan seolah tidak ingin kalah dengan Samsung selalu gencar dengan Handphone Samsung Terbarunya terus menggerus pasar gadget yang lemah, Kini ZTE mobile juga mengikuti jejaknya untuk membuat dan selalu memperkenalkan Handphone dengan model terbaru. Perusahaan asal Cini ini membuat sebuah perangkat smartphone dengan kelas phablet yang memiliki tekhnologi berlayar full HD bernama ZTE U935.



Design yang akan dihadirkan Perangkat pintar ini memang cukup sederhana dan tidak terkesan seperti smartphone mewah lainnya, yakni tidak seperti Grand S atau Grand Memo yang memang usdah diperuntukkan sebagai ponsel untuk kalangan menengah atas. Handphone yang dibuat pihak ZTE ini memang beda sekali karena khusus untuk kalangan menengah saja yang memiliki harga cukup terjangkau 240 USD.



Harga yang cukup murah memang untuk sebuah phablet 5 inci HD serta merupakan keluaran pertama dari ZTE yang menggunakan prosesor MediaTek MT6589. Prosesor yang satu ini hampir sama dengan kecepatan pada tablet PC yang sudah di set pada 1.3GHz dan RAM berkapasitas 1GB.



Semakin menyenangkan adalah hp pintar ini akan diperlengkap dengan fitur multimedia sebagai penghibur sebuah kamera 8MP di bagian belakang serta memori internal sebesar 8GB. Untuk mendukung semua aktivitas dan kinerja anda bisa menikmati lebih lama dengan ditempelkannya baterai berkapasitas 2500 mAh. Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini tak akan dijual di pasar luar negeri. Jadi, ZTE hanya akan menjual handphone ini di Cina.

0 komentar

Posting Komentar