Label

Jumat, 01 Maret 2013

Samsung Galaxy Note 2 Dual-SIM, Hp Android Layar Lebar Generasi Baru


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Mendistribusikan produk terbarunya ke negara kerabatnya yakni Cina, Samsung melemparkan sebuah phablet canggih generasi terbaru dari model pendahulunya namun dengan sedikit penambahan pada sistem jaringan. Apakah itu? Ya, inilah Samsung Galaxy Note 2 Dual-SIM yang dibalut dengan rona warna merah muda yang memiliki nomor model GT-N7102.



Samsung Galaxy Note 2 Dual-SIM semakin dipermantap dengan dihadirkannya fitur touchscreen kapasitif 5.5 inci yang sudah mendukung resolusi 720p. Sedangkan untuk mendukung kinerja anda bisa menikmati kecepatan yang menghasilkan performa cukup optimal, phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini memasangkan sebuah prosessor canggih bertipe quad-core Exynos 4412 1.7GHz dan RAM 2GB.



Dual SIM yang diusung perangkat milik pabrikan korsel ini terbilang cukup berani, namun efeknya memang sangat luar bisa mampu membangun network yang berkapasitas jaringan seluler GSM dan WCDMA sekaligus. Tidak hanya itu kecanggihan semakin terlihat pada, Samsung Galaxy Note 2 Dual-SIM ini dengan kemasan kamera utama yang dibesutnya memiliki sensor cukup mumpuni 8-megapiksel sebagai penjepret dan pendokumentasi handalnya.



Samsung Galaxy Note 2 GT-N7102 Dual-SIM berhasil memasuki pasaran Cina dalam waktu singkat dengan harga yang lumayan fantastis Sekitar 4800 RMB atau setara dengan 7,45 juta rupiah per unitnya.

0 komentar

Posting Komentar