Label

Jumat, 08 Maret 2013

Neo T001, Hp Android dibandrol Rp 600 ribuan


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Untuk anda yang berkeinginan mendapat handphone Android dengan harga murah, anda bisa memilih 2 pilihan. Apakah itu? Ya, Handphone Android cina ataukah Android yang diproduksi oleh produsen kelas dunia dengan harga "wah". Android cina sudah pasti memiliki pamor dengan harga murahnya maka pilihan tepat yang kami ingin kenalkan adalah Neo T001. Dijamin tidak akan menyesal selain harganya murah designya sangat modern mirip dengan Galaxy S III Mini.



Handphone Android harga murah, lalu benarkah itu? Dan ternyata memang bandrolan harganya cuma 399 Yuan atau sekitar Rp 600 ribu. Harga bandrolan yang murah ini tidak lalu membuat spesifikasinya kelas bawah anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dan berkelas pastinya. Sebuah mesin untuk mendongkrak dapur pacunya adalah prosesor dual core MT6517 1GHz, sehingga handphone sederhana ini mampu menghasilkan kinerja yang sangat optimal terlebih lagi kerja prosesor akan dibantu menjadi semakin maksimal dengan RAM berkapasitas 512MB.



Sebagai penunjang interface layarnya akan dibalut dengan model luasan 4 inci mengunakan resolusi WVGA. Perlu diketahui bahwa perangkat ini menggunakan dual SIM card. Sebaga penunjang hiburan anda bisa menikmati fitur kamera utama dengan sensor 5MP, sebagai pendukun kinerja dilengkapi baterai dengan kapasitas 1500 mAh. Sayangnya, kemungkinan kecil handmphone ini bisa diperoleh di tanah air.

0 komentar

Posting Komentar