Label

Jumat, 15 Maret 2013

Pantech Vega No 6, Hp Android Layar 5.9 Inci Quadqore


Pantech Vega No 6, harga dan spesifikasi, Pantech Vega No 6, price and specs, images-pictures tech specs of Pantech Vega No 6,

Sebuah ponsel pintar dengan merek Pantech bisa dibilang sangat tidak terkenal terutama untuk kawasan Indonesia. Namun, Pantech ini merupakan perusahaan gadget yang menghadirkan produk mereka dengan design yang sangat menarik serta elegan, Produk terbaru yang dihadirkan kali ini adalah Pantech Vega No 6 dengan layar yang akan dipasangkan berukuran cukup lebar 5.9 inci.



Sebelumnya perangkat phablet ini hanya dijual di Korea Selatan, namun menurut beberapa pemberitaan yang dikatakan oleh beritateknologi.com bahwa perangkat ini juga akan merambah kawasan Asia lainnya, jadi target marketnya akan semakin luas secara Internasional. Namun memang masih disayangkan sebab belum ada informasi terkait negara mana saja yang akan di sambangi.



Negara yang sudah jelas disambangi oleh Pantech Vega No. 6 adalah cina di kota Hongkong. Dinegara inilah Pantech Vega No 6 dijual dengan harga yang terbilang sangat mahal. Tahukah anda berapa harga untuk sebuah phablet ini, ya anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak sebesar sebesar 770 USD.



Lebih lengkap mengenai spesifikasi Phantech Vega No 6 ini yaitu merupakan sebuah phablet yang mengusung layar cukup lebar 5.9 inci dengan tekhnologi layar resolusi full HD. OS yang digunakan oleh smartphone ini adalah Android Jelly Bean dengan kamera 13MP di bagian belakang body, kamera 2MP pada bagian depan, RAM 2GB serta prosesor quad core Snapdragon 1.5GHz.

0 komentar

Posting Komentar