Label

Jumat, 15 Maret 2013

Phone Strap 2, HP Terkecil dan Paling Eenteng di Dunia !


ponsel terkecil di dunia, hape paling ringan dan enteng, handphone unik mungil



Di saat vendor lain berlomba-lomba menciptakan smartphone berukuran 'raksasa' eh, vendor satu ini nyeleneh sendiri dengan membuat ponsel berukuran mini. Willcom, pembuat ponsel asal Jepang baru saja meluncurkan produk terbarunya yang disebut-sebut sebagai ponsel terkecil dan teringan di dunia. Ponsel ini dinamakan Phone Strap 2. Ukuran panjangnya hanya dua inci (5,08 cm) dan memiliki layar yang berukuran satu inci (2,54 cm).



Di Jepang, nama 'phone strap' (tali telepon) biasanya merujuk pada aksesori yang menjuntai dari ujung telepon. Mungkin Willcom ingin menyamakan bahwa ponsel ini sebenarnya juga bisa dimafaatkan untuk menghias ponsel Anda yang sebenarnya. Ponsel dengan aksesori gantungan yang juga adalah ponsel? Menarik ya.. :)



ponsel terkecil di dunia, hape paling ringan dan enteng, handphone unik mungil



Untuk kemampuannya, ponsel ini hanya memiliki waktu bicara yang tidak lama, yakni hanya dua jam saja saat baterai terisi penuh. Sementara harga hp terkecil ini disebutkan adalah sebesar $380. Wilcomm membenarkan harga tersebut karena ponsel ini diproduksi secara terbatas dan hanya tersedia 12.000 unit saja.




via TeknoUp


0 komentar

Posting Komentar