Label

Minggu, 10 Maret 2013

IMO Tab Y5 iPlay, Tablet Android Murah dibandrol 1,5 jutaan Doang


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Seolah tidak ingin melewatkan persaingan dunia gadget IMO sebagai lokal produsen mencoba melakukan unjuk gigi di Mega Bazaar Computer (MBC) 2013, ternyata kehadiran mereka dengan perangkat tablet 7 incinya yang sudah dibundling dengan game Plant vs Zombie original membuat teblet yang bernama lengkap IMO Tab Y5 iPlay di sambut antusias.



Tablet yang satu ini dihadirkan dengan dimensi 197x124x11.5mm dan berat yang cukup ringan 352g layarnya juga cukup memukau karena modelnya touchscreen kapasitif TFT berukuran 7 inci yang sudah didukung dengan resolusi WVGA 480�800 piksel multi-touch sehingga membuat anda yang gemar menonton TV via tablet sangat dibuat nyaman semua program favorit itu bisa dinikmati dengan built-in TV analog. Sedangakan sebagai pemicu kerja tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini akan dipercayakan pada model mesin pacu berupa processor single core ARMv7 MTK 6515 1GHz plus GPU OpenGL ES 2.0 dan RAM 512MB. Internal memorinya tidak terlalu besar hanya 512MB, namun jangan khawatir sebab terdapat eksternal memori yang cukup luas hingga 32GB sebagai penambahan apabila anda memang merasa benar-benar ukuran internalnya kekecilan.



Selebihya perangkat ini ternyata didukung kemampuan jaringan pendukung yang cukup canggih 2G GSM/GPRS/EDGE 900/1800/1900 MHz, sehingga bisa dikatergorikan sebagai tablet dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, terdapat di dalamnya berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi HotSpot, Bluetooth dan port USB 2.0. Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga turut melengkapi, diantaranya yaitu kamera belakang berkekuatan 2 megapiksel, kamera depan VGA, SMS, MMS,Chatting,Email, HTML, Flash player, Radio FM, GPS/A-GPS, dan lain-lain termasuk baterei 3,7V / 3000mAH. Untuk avalable kebutuhan warna IMO menyediakan hitam dan putih sebagai pilihan.



Harga yang dihadirkan pada IMO Tab Y5 iPlay sangat terjangkau Rp. 1.250.000 untuk setiap unitnya, yang akan membuatnya lebih menrik dengan membeli tablet ini akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan ikut undian Scratch n Win yang terdapat di setiap dus IMO Y5 i-Play.

0 komentar

Posting Komentar