Label

Rabu, 06 Maret 2013

Mito A222, Handphone Android Fitur Lengkap dibandrol 900 ribuan


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Sebelumnya perusahaan MitoMobile terlah berhasil memperkenalkan pada publik dengan sangat memukau, yaitu Mito A300 belum lama ini. Tahu tidak, kabarnya perusahaan ini tengah mempersiapkan salah satu produk smartphone mereka yang akan menyasar entry level terbaru lainnya itu adalah Mito A222.



Sekilas memang sangat mendekati Samsung Galaxy, Mito A222 memiliki design body yang cukup modern serta tampil dengan slim yang menggoda. Sedangkan untuk interface semakin maksimal dan memuaskan pastinya, meskipun berlum sekelas phablet yang sekarang kebanyakan di usung perusahaan gadget mobile mito masih mempercayakan layarnya pada tekhnologi touchscreen kapasitif TFT 4.6 inci dengan dukungan resolusi WVGA (480�854 piksel).







Dapur pacu akan semakin mengejutkan dan pastinya performa optimal processor rheastone ARMv7 1GHz plus GPU Broadcom VideoCore IV HW dan RAM 447MB (512 MB pra OS) di dalamnya, perangkat yang sudah mempercayakan sistem operasinya pada robot hijau Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini ditengarai akan mampu menghasilkan performa yang belum pernah difikirkan sebelumnya. Untuk penyimpanan internal cukup lumayan 775MB karena anda juga tetap akan dipuaskan memori diluar MicroSD hingga 32GB melalui slot yang ada.



Jaringan seluler yang diusung adalah Dual SIM dan Dual Standby, membuat ponsel ini semakin sempurna dan anda bisa mendapatkan akses networking Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz. Untuk berselancar di dunia maya pada areal Hotspot anda bisa menikmati via WiFi 802.11 b/g, Bluetooth maupun kabel data USB, yang membuatnya semakin tap-mantap konektivotas mendukung 3G untuk kebutuhan akses internet cepatnya di luar area Wifi.



Semakin sempurna pula untuk fitur yang menghibur anda bisa menikmati kamera utama dengan sensor 3MP, kamera depan VGA, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game, dan Baterai Lithium ion.



Harga yang dibanderol untuk sebuah unit Mito A222 ini sekitar 999 ribuan rupiah saja.

0 komentar

Posting Komentar