Label

Kamis, 14 Maret 2013

Horee, BlackBerry 10 Sekarang Bisa WhatsApp-an !!


aplikasi whatsapp blackberry 10 terbaru, rekomendasi aplikasi chatting bb10





Setelah sebelumnya BlackBerry sempat dinyatakan tidak akan mendukung salah satu layanan chatting populer, WhatsApp, namun akhirnya pengembang aplikasi keren ini memberikan dukungan terhadap BlackBerry 10. WhatsApp khusus BlackBerry 10 hadir secara eksklusif memanfaatkan fitur yang ada seperti BlackBerry Flow.



'WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang bisa menghubungkan orang-orang melalui lintas platform, dan kami sangat senang bisa menghadirkan WhatsApp ke para pelanggan kami,' kata Martyn Mallick, Vice President of Global Alliances and Business Development BlackBerry.



'Menghadirkan WhatsApp di perangkat BlackBerry 10 sejalan dengan tujuan kami bahwa para pelanggan kami di seluruh dunia tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang penting di kehidupannya,' kata Brian Acton Co-founder WhatsApp.



Karena aplikasi ini merupakan aplikasi native, WhatsApp bisa terintegrasi dengan BlackBerry Contacts. Ketika pengguna menjalankan aplikasi tersebut untuk pertama kalinya, WhatsApp akan otomatis mendeteksi siapa saja yang sudah memakai WhatsApp, sehingga tidak perlu repot-repot menambahkan satu-persatu.



WhatsApp untuk BlackBerry 10 dan BlackBerry 4.6 (dan lebih tinggi) kini sudah tersedia secara gratis di BlackBerry World.


via TeknoUp


0 komentar

Posting Komentar