Label

Senin, 04 Maret 2013

Razer Edge, Tablet Khusus Gamers


Razer Edge harga dan spesifikasi, Razer Edge price and specs, images-pictures tech specs of Razer Edge

Akhirnya hadir juga sebuah tablet dengan kapasitas dan kemampuan untuk memainkan game secara optimal bisa menjawab impian para Gamers sejati. Setelah lama melakukan pengembangan dan terus medevelop demi kesempurnaan maka akhirnya juga pihak Razer resmi memberikan informasi bahwa sebuah tipe Edge dan Edge Pro Windows 8 terhitung 1 Maret 2013 telah diciptakan. Sudah didesign dengan sedemikian rupa maka Tbalet PC ini memiliki kemampuan dan interface yang memang benar-benar di sesuaikan dengan kebuituhan seorang gamers selayaknya ketika memainkan di depan komputer.



Tablet Gamers yang satu ini telah menggunakan layar dengan lebar 10.1 inci, serta ada hal yang menarik adalah dari spesifikasi yang dihadirkannya menyerupai sebuah PC khusus Game. Kehadiran performa kerja akan semakin dioptimalkan bersamaan dengan processor Intel Core i5, kartu grafis Nvidia GT 640M LE dan RAM 4GB untuk seri Edge. Terdapat 2seri memang untuk seri Edge Pro sendiri sudah menerapkan model processor Intel Core i7 besertaan dengan kartu grafis Nvidia dan RAM 8GB. Khusus bagi pengguna seri Edge Pro ditawarkan paket sekalian dengan Gamepad Controller.



Sekalipun dinamakan tablet, tapi Razer Edge tetap berkeinginan untuk memberikan penawaran fitur canggih berupa keyboard, gamepad controller dan docking. Sepesifikasi lanjutan yang di tanamkan pada perangkat ini adalah diperlengkap kehadirannya dengan USB 2.0 dan HDMI 1.4 output. Resolusi dari tablet ini sendiri 1366 x 768.



Untuk kisaran harganya sendiri, tablet ini dibandrol mulai dari harga :

999.99USD (sekitar 9,8jt rupiah) dengan kapasitas 64GB dan 4GB RAM

1.299.99USD (sekitar 12,7jt rupiah) dengan kapasitas 128GB dan 4GB RAM

1.449.99USD (sekitar 14,2jt rupiah) dengan kapasitas 256GB dan 4GB RAM



Sayangnya tak disebutkan secara rinci untuk kisaran harga untuk model Razer Edge Pro Windows 8. Tertarik untuk memiliki tablet gaming ini?

0 komentar

Posting Komentar