Label

Minggu, 10 Maret 2013

Asus Transformer AiO, Tablet PC Multi-Fungsi Dual OS Sekaligus


Asus Transformer AiO harga dan spesifikasi, Asus Transformer AiO price and specs, images-pictures tech specs of Asus Transformer AiO

Sebuah PC yang multiguna mungkin sudah mainstream. Nah, kali ini yang akan diperkenalkan adalah tablet multiguna? Tablet yang diproduksi oleh Asus dengan nama tablet Transforemer AiO bisa dioperasikan sebagai PC ataupun sebuah tablet.



Untuk sebuah tablet Transformer AiO memang sangat luar biasa sebab dihadirkan dengan PC Station yang telah disematkan sebuah pendongkrak gerak dapur pacunya berupa prosesor Intel Core i5, RAM 8GB, penyimpanan 1TB, empat port USB 3.0, 1 port USB 2.0, HDMI-out, 3-in-1 slot memory card, drive DVD, WiFi, ethernet port serta Bluetooth 4.0.



Fitur pada bagian hardware anda bisa menikmati koneksi ke berbagai perangkat dengan adanya port HDMI, PC station tersebut bisa dihubungkan dengan layar. Anda juga saat menggunakan perangkat ini bisa beralih OS dari OS Windows 8 menuju Android bisa dilakukan dengan mudah.



Sungguh menyenangkan memang ditengah kebutuhan gadget yang begitu komplit dirasa tablet Asus Transforemer AiO mampu memenuhi kebutuhan itu. Tablet ini juga sangat modern sebab tipe prosesornya canggih dengan prosesor quad core Tegra 2, RAM2GB serta memori internal 32GB.



Ada hal yang harus dimaklumi pastinya karena untuk berat serta ukuran layarnya cukup lebar dengan luasan 18.4 inci beserta resolusi 1920 x 1080 piksel. Pada bagian belakang, juga terdapat sebuah kickstand yang memudahkan pemakaian tablet. Sebagai pelengkap, terdapat kamera 1MP di bagian depan.



Harga yang akan dipatokkan pada tablet Transforemer AiO memang tidak akan murah jika dilihat untuk pasar indonesia dengan 1299 USD (Rp 12 jt-an) anda baru bisa membawa pulang tablet multifungsi ini.

0 komentar

Posting Komentar