Label

Kamis, 14 Maret 2013

Aplikasi Blackberry Terpopuler


Aplikasi Blackberry Terpopuler, Blackberry top applications, Most Blackberry app, Popular App for blackberry

Aplikasi blackberry jumlahnya memang tergolong cukup minim, hal ini karena sudah jelas bahwa pihak RIM memang mengutamakan fitur Blackberry Messenger-nya. Hal ini diindikasikan juga karena tim developer blackberry yang jumlahnya tidak sebanyak developer tetangga (Android).



Meskipun kondisinya seperti itu tentu saja bukan berarti blackberry tidak memiliki aplikasi unggulan, ada nilai tambah pada sedikitnya jumlah aplikasi blackberry ini. Pada bahasan kali ini tim teknokers akan mencoba memberikan informasi mengenai Aplikasi Blackberry apa saja yang wajid dimiliki oleh pemegangnya. Aplikasi yang dipaparkan ini adalah aplikasi paling populer dan indikatornya adalah banyaknya user yang melakukan download terhadap aplikasi ini.



Berikut ada 5 Aplikasi Gratis Blackberry yang paling populer dan wajib kamu miliki:



Twitter for BlackBerry



Twitter For Blackberry merupakan sebuah aplikasi gratis yang bisa kamu unduh dengan mudah serta memiliki guna untuk melakukan twit melalui blackberry kamu. Skema warna pada apalikasi ini dihadirkan lebih terang dan mencolok, dukungan untuk tren lokal, icon Profil dengan foto, dan kinerja lebih cepat. Lebih unggul dengan interface sangat memukau user. Features cukup banyak untuk Twitter for BlackBerry mulai dari kotak pencarian, Follow, Unfollow, memeriksa tren, font yang memiliki model indah dan bar utilitas yang multi fungsi.





BOLT 2.52



Bolt merupakan salah satu aplikasi browser yang bisa digunakan sebagai alternatif dari browser utama yang ada pada blackberry. Kelebihan yang akan ditonjolkan oleh Aplikasi Bolt untuk Blackberry adalah kemampuannya dalam menampilkan situs mobile yang dikunjungi seperti situs yang tampak pada PC secara full, jadi sensasi browsing di PC desktop tetap anda bisa rasakan meskipun menggunakan perangkat mobile. Mengapa mereka pengguna blackberry senang menggunakan Bolt, hal ini sudah jelas karena kemampuan Bolt dalam mengompres kapasitas halaman sangat baik sehingga loading page bisa sangat cepat. Bolt Versi 2.5 memiliki fitur yang bisa menambahakan video Facebook, kompatibilitas terhadap HTML5, mendukung multi tab browsing, support Flash Video, dan Web aplikasi chatting, seperti Facebook dan Meebo.





Flashlight 2 for 1 Free



Flashlight fitur lampu terang yang ada pada blackberry ini memiliki peranan yang sangat besar pada saat tertentu misalnya mati lampu atau mungkin saja ketika kendaraan anda tengah macet di perjalanan yang sangat gelap, Flashlight 2 for 1 Free mampu menerangi tempat kamu berkat memanfaatkan fungsi flash light kamera pada Blackberry. Nama Flashlight 2 for 1 Free digunakan sebab memang aplikasi ini memiliki 2 feature senter, yaitu, cahaya terang dari lampu Led di belakang body, dan cahaya dari layar LCD dan Led depan (jika ada). Adapun Kelebihan yang ada pada Flashlight 2 for 1 Free adalah kemampuannya dalam melakukan penngaturan dan mengoptimalkan daya baterai dan penggunaan memori saat aktif.





Facebook For Blackberry



Sebuah situs yang memiliki kunjungan terbanyak didunia facebook sehingga sangat populernya maka dihadirkan khusus facebook untuk blackberry. Facebook for Blackberry dihadirkan dengan interface yang memiliki basis grid baru dengan navigasi yang hampir mirip dengan tampilan Facebook untuk iPhone atau perangkat Android. Facebook For Blackberry bisa anda gunakan langsung untuk melakukan Chatting di Facebook, juga ada feature Pemberitahuan dan berita terbaru (notifikasi), fungsi permintaan teman, pesan, chatting, dan pemberitahuan umum. Facebook for BlackBerry tersedia dan bisa anda download secara gratis di BlackBerry App World.





Google Maps



Sebuah program pemetaan yang pastinya sudah sangat populer dikalangan pengguna mesin pencari Google kini juga hadir untuk Blackberry. Feature Google Maps tampak sangat cocok dan semakin sempurna berkolaborasi dengan perangkat milik RIM ini besertaan dengan features google maps di dalamnya berupa : pencarian lokasi, penentuan jarak, dan sebagainya. Aplikasi Google Maps ini sangat cocok bagi anda yang suka melakukan traveling atau kegiatan backpacker.


0 komentar

Posting Komentar