Label

Rabu, 13 Maret 2013

Cross Jumper C5, Handphone Dual SIM Harga Rp 300an


Cross Jumper C5 harga dan spesifikasi, Cross Jumper C5 price and specs, images-pictures tech specs of Cross Jumper C5

New inovation, sebuah produk murah nan menarik dihadirkan kali ini oleh perusahaan lokal Cross Mobile sebagai produk yang dihadirkan untuk masyarakat indonesia ini akan dipastikan designnya benar-benar memukai perangkat ini bernama Cross Jumper C5. Basis yang diusung masih sangat sederhana hanya menggunakan java yang bisa dikatakan sebagai ponsel simple atau bahkan tersimple untuk abad ini, namun designnya lah yang akan diunggulkan oleh mereka pihak produsen.



Spesfikasi yang dihadirkan juga sangat sederhana, tidak akan anda jumpai fitur yang ada pada smartphone sebab memang ponsel ini dirancang khusus bagi mereka yang low budget ataupun pencinta ponsel simple. Karena seperti kita tahu bahwa tidak semua orang menyukai perangkat yang mewah serta berfitur lengkap, sangat tepat dengan dihadirkannya Jumper C5 yang menggunakan layar 2.4 inci serta memiliki resolusi 240 x 320 piksel, sebagai pendukung hiburan sebuah kamera yang cukup lumayan untuk bereksis ria dengan sensor 1.3 megapiksel. Sudah jelas seperti pada pembahasan awal bahwa harga Jumper C5 dibandrol dengan sangat murah namun anda juga bisa menikmati fitur TV Analog. Sehingga anda bisa menonton TV siaran favorit anda kapan saja di area yang masih bisa tertangkap radiusnya.



Cross Jumper C5

Jaringan yang tersedia untuk perangkat ini adalah Dual SIM, terdapat juga fitur lainnya berupa MP3/MP4, FM Radio dan Bluetooth. Sedangkan harga Cross Jumper C5 adalah Rp. 250 ribuan sampai seharga Rp. 300 ribuan tergantung tempat pembelian anda, wah murah banget, mau??

0 komentar

Posting Komentar