Label

Kamis, 07 Maret 2013

Nexian 8mini Mi820, Tablet Android Murah Harga 1 jutaan


Nexian 8mini Mi820 harga dan spesifikasi, Nexian 8mini Mi820 price and specs, images-pictures tech specs of Nexian 8mini Mi820

Nexian kembali berinovasi untuk membuat produk yang pastinya dengan harga murah dan kualitas sangat memukau. Nexian Mi 820 8Mini, dihadirkan dengan layar 8 inci dengan deign yang sangat modern. Untuk performa dan kinerja yang akan dihadirkan, tablet Wi-Fi ini diperlengkap dengan model prosesor Dual Core dan RAM 1 GB sehingga bisa menghasilakan performa yang tidak main-main. Nexian 8Mini Mi820 bisa menjadi alternatif bagi anda yang tadinya ingin sekali memiliki iPad yang harganya sangat mahal.



Desain Elegan

Nexian 8Mini Mi820 sudah didesign dengan sedemikian rupa berwarna silver yang bisa membuat perangkat ini tampilan dengan sangat elegan. Bodinya juga telah dibentuk dengan begitu slim dan ringan sehingga begitu potablenya untuk dibawa kemana-mana.



Layar 8" HD (XGA)

Harga yang akan dibandrolkan memang sangat murah namun kualitas yang akan diberikan sangat optimal oleh Nexian 8Mini Mi820. Layarnya berukuran 8" HD (XGA) yang mengusung resolusi 1024 x 768 sehingga layar yang tampil begitu jernih, tajam dan memukau. Sehingga dengan kualitas interface yang dihadirkan layar dengan sangat optimal mampu memberikan kepuasan saat menonton video, browsing, dan bermain Game.



Performa Optimal dengan Dual Core

Sebagai kaum professional yang ingin mengerjakan pekerjaan baik berupa document ataupun multimedia file diperangkat Nexian 8Mini Mi820 tentu sangat mampu mendukung semua aktivitas anda tersebut. Tablet keren ini sudah sangat mantap dengan disematkan di dalamnya prosesor Dual Core berkecepatan 1.5 GHz serta RAM 1 GB yang mampu memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan multitasking ataupun berbagai aktivitas berat seperti bermain games. Sedangkan otak sistem yang digunakan adalah Android 4.1 Jelly Bean versi terbaru yang bisa men-support banyak aplikasi.



Dual Kamera

Multimedia yang hadir akan semakin sempurna dengan keberadaan Dual Kamera. Pada bagian belakang body sebagai sensor utama hadir dengan 2 megapiksel sehingga berbagai momen yang mengagumkan bisa dengan mudah anda abadikan, sedangkan pada bagian depan beresolusi VGA yang dapat digunakan untuk self-portrait ataupun video chatting.



Fitur Multimedia

Fitur multimedia yang melengkapi adalah radio FM, audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.



Konektivitas

Sebagai kebutuhan data anda bisa memanfaatkan jaringan WiFi, karena memang tablet ini tidak dihadirkan menggunakan jaringan SIM Card. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.



Harga dan ketersediaan

Harga yang dibandrol dikutip dari LAZADA.CO.ID pada masa pre-order yang akan availabel 13 Maret 2012 adalah Rp RP 1.499.000, murah kan?

0 komentar

Posting Komentar