Label

Jumat, 15 Maret 2013

Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Samsung Galaxy S4


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Samsung Galaxy S4 memang hadir dengan lebih memukau terutama dari segi jeroannya, lalu apa yang membuatnya lebih menarik ketimbang pendahulunya Samsung Galaxy S3. Nah, Kali ini kami akan menghimpun hal-hal menarik menganai kehadiran Samsung Galaxy S4 yang menghebohkan seluruh ranah gadget dunia.



1. Acara Rilis Samsung Galaxy S4 dengan Live Streaming



Rilis pertama perangkat yang mengusung kamera 13 Megapixel ini dilangsungkan di kota besar Time Square, New York, Amerika Serikat. Sudah jelas kehadirannya bukan hanya di sambut antusias warga amerika saja namun karena acara rilisnya dilive stremingkan maka semua mata di dunia bisa menyaksikan yang dilangsungkan 14 maret 2013 waktu setempat.












2. Jika Samsung Galaxy S4 dilihat lebih dekat



Apa saja yang menarik jika dilihat dari dekat :



Pertama, Design : Galaxy S 4 lebih tipis dari pendahulunya dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Dengan berat hanya 130 gram, ia juga lebih ringan ketimbang S III.

Kedua, Layar : Layar Galaxy S 4 sudah full definisi tinggi resolusi 1920 x 1080 pixel berteknologi Super Amoled khas Samsung. Sedangkan kepadatan pixel mencapai 441 ppi.

Ketiga, Software : Sistem operasinya sudah menggunakan Android 4.2.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Jelly Bean. Seperti biasa, ada kustomisasi user interface TouchWiz khas Samsung serta jutaan fitur yang bisa supporting di device ini.

Keempat, Hardware : Tidak perlu khawatir sebab Galaxy S IV akan memakai prosesor Exynos 5 Octa dengan empat inti Cortex A15 1,6 GHz serta empat inti Cortex A7 1,2 GHz dan PowerVR SGX 544MP3 GPU



3. Terdapat 4 Fitur Andalan pada Samsung Galaxy S4



Fitur pada Samsung Galaxy S4 yang akan dijadikan nilai tambah:



Pertama, Dual Camera : Samsung menawarkan fitur kamera dengan resolusi hingga 13 megapixel untuk bagian belakang dan 2 megapixel di bagian belakang.

Kedua, S Translator: memiliki kemampuan mentranslate 9 bahasa yang berbeda. Jadi anda bisa terlihat jagoan dalam bahasa Cina, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Spanyol, dan Inggris. S Translator juga dapat memahami bentuk dari teks ke suara dan suara ke teks. Ya, semacam 'Siri' atau Google Now yang bertindak sebagai penerjemah bagi penggunanya.

Ketiga, Smart Scroll dan Pause: Smart Scroll memungkinkan pengguna menjelajah halaman browser atau web dengan menggerakkan ponsel. Ponsel akan mengenali wajah pengguna dan user bisa menggerakkan ponsel untuk membuat layar bergerak ke bawah atau ke atas. Ketika pengguna sampai di bagian bawah, akan ada teks atau paragraf tambahan yang muncul.

Keempat, Air Gesture: Dengan Air Gesture, pengguna Samsung Galaxy S 4 dapat menggerakkan layar atau scroll tanpa harus menempelkan jari-jari ke layar. Hal ini berarti bahwa para pengguna smartphone hanya cukup mendekatkan jari ke layar untuk dapat menggeser, scroll ke atas atau ke bawah layar smartphone.



4. Kontroversi Harga Samsung Galaxy S4



Memang belum ada keterangan resmi dari pihak samsung mobile sehingga ini menimbulkan tanda tanya tersendiri bagi setiap pelanggan Smartphone besutan korsel, namun romor beredar kemungkinan harganya adalah Rp 5,8 Juta atau Rp 7,3 juta.

0 komentar

Posting Komentar