Label

Sabtu, 16 Maret 2013

Asiik, Fitur Keren Galaxy S4 Akan Diwariskan ke Galaxy S3


fitur unggulan Galaxy S4 terbaru, spek dan review hp galaxy s4



Samsung Galaxy S4 telah diperkenalklan pada 14 Maret 2013 waktu New York, Amerika Serikat, atau 15 Maret 2013 waktu Indonesia. Ponsel ini membawa sejumlah fitur unik di dalamnya, lihat infonya disini, fitur tersebut belum pernah diaplikasikan pada ponsel Samsung generasi sebelumnya, bahkan Galaxy S3.



Kabar gembira untuk Anda yang menggunakan Samsung Galaxy S III. Smartphone tersebut tidak serta-merta menjadi kuno meski Samsung akan segera menjual penerusnya, SGS 4. Menurut Nick DiCarlo, wakil presiden perencanaan portfolio Samsung, ''Semua hal yang dapat kami lakukan selain yang berhubungan dengan perangkat keras seperti infrared, pasti akan kami berikan ke perangkat flagship sebelumnya,'' ujar DiCarlo.



Artinya, fitur-fitur baru pada kamera, S Translator, S Health dan S Voice Drive akan diturunkan ke Galaxy S III dan mungkin juga ke Galaxy S II. Namun DiCarlo tidak memberikan tanggal pasti mengenai kapan update yang pastinya bakal ditunggu-tunggu para pengguna Galaxy S III di seluruh dunia ini akan dirilis.



0 komentar

Posting Komentar