Label

Selasa, 05 Maret 2013

Smartfren Andromax Series, Gadget Trendy dan Murah


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Smartfren Andromax adalah salah satu perangkat yang cukup populer dikalangan menengah dengan fitur komplit, tidak lain dan tidak bukan pengusungnya adalah Opertaor Seluler yang baru-baru ini cukup mengguncang publik. Apakah itu? Ya itu adalah Smartfren merupakan salah satu vendor yang siap bersedia memberikan perangkat terbarunya dengan harga murah serta kualitas Internet dan jaringan yang mantap.



Berikut adalah daftar perangkat Andromax Series yang menjadi bulan-bulanan:






  • SmartFren Andromax 4.0

  • SmartFren Andromax 3.5

  • SmartFren Andromax-i 4.0

  • SmartFren Andromax Tab 7.0

  • SmartFren Andromax Tab 7.0 New

  • SmartFren Andromax-u 4.5






Secara umum semua perangkat di atas adalah pengguna OS robot hijau Android dengan fitur yang cukup mumpuni dengan harga yang pastinya tidak akan dibandrol mahal. Pertama kita coba lihat Andromax 4.0 memiliki harga yang cukup murah tidak mencapai 1 juta (harga bulan Februari 2013), sudah didukung dengan performa dapur pacu yang optimal processor sebesar 1Ghz, ROM dan RAM 512Mb juga memiliki kapasitas jaringan internet dan Network yang memuaskan CDMA-EVDO milik smartfren hingga 3.1 Mbps.



Kita cek juga harga SmartFren Andromax-u 4.5 dibandrol dengan harga cukup murah 1,5 jutaan (harga per Februari 2013) memiliki layar yang cukup mantap dan sangat update untuk memahami kebutuhan ponsel layar lebar 4,5 inci, processor dual core 1,2 GHz, kamera 8MP + Autofokus dan Flash Led, kelebihan lainnya yang disematkan adalah DUAL ON jaringan CDMA - GSM, sebuah jenis dual on yang jarang diproduksi oleh produsen lain, harganya boleh diadu dengan produsen smartphone lainnya.










Semua perangkat Andromax Series ini sudah jelas sangat disukai oleh para konsumen pencinta gadget, Mungkin termasuk anda. Perangkat-prangkat milik smartfren ini juga merupakan yang paling dicari di pasaran karena kejutan fiturnya. Apakah anda sudah muali merasa ingin memiliki atau harus membeli smartphone dan tablet SmartFren Andromax Series? Anda bisa langsung update informasi di http://www.smartfren.com/ina/andro-4-0/ untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar

Posting Komentar