Label

Selasa, 12 Maret 2013

Apakah Samsung Galaxy S4 Punya Fitur Dual SIM?


fitur galaxy s 4 terbaru, spesifikasi dan gambar hp galaxy s iv android tercanggih, toko hp online facebook tidak menipu



Jika anda terus mengikuti perkembangan berita gadget dan teknologi khususnya tentang smartphone Android yang sebentar lagi diluncurkan yakni Samsung Galaxy S 4, maka hampir dipastikan anda mengenali foto diatas itu, ya, itulah gambar Galaxy S 4 resmi yang didapat dari akun Twitter Samsung Mobile US beberapa waktu lalu.



Hal ini persis seperti apa yang disampaikan oleh merdeka.com, dalam sebuah berita, situs ini menyatakan bahwa GT-i9502 yang disinyalir merupakan kode Galaxy S4 akan memiliki fitur dual SIM. Meski begitu, akan ada juga perangkat yang hanya dilengkapi dengan single SIM.



Dengan begitu, perangkat ini akan dinamai Galaxy S4 untuk single SIM dan Galaxy S4 Duos untuk perangkat dual SIM. Penamaan ini diyakini sama dengan perangkat dual SIM buatan Samsung lainnya.



Selain itu, SamMobile menyatakan bahwa versi Duos ini nampaknya hanya akan dijual di pasar China saja. Kabarnya perangkat ini pun akan dibundling oleh China Unicom.



Terpisah dari adanya dua versi SIM Galaxy S4 ini, nampaknya spesifikasi keduanya tetap sama. Dikabarkan bahwa perangkat ini akan memiliki sebuah processor quad core dengan RAM sebesar 2 GB.



Sudah tidak sabar menunggu kepastiannya? Tunggu saja peluncuran perangkat ini pada tanggal 14 Maret 2013. Lihat juga, Daftar harga HP Samsung terbaru, disini, atau gabung bersama kami di Facebook, klik disini.

0 komentar

Posting Komentar