Label

Minggu, 10 Maret 2013

Samsung Galaxy Gran Duos versi murahnya Galaxy Note II


Beberapa minggu terakhir memang kita sempat dibuat semakin penasaran terkait pemberitaan tentang Samsung yang akan segera merilis produk terbaru mereka dengan layar 5 inchi yaitu Galaxy Grand. Benarkah?







Ternyata kemungkina besar akan dihadirkannya smartphone tersebut benar, sebab pihak samsung tengah mengajukan hal itu pada FCC dengan layar 5 inchi serta memiliki resolusi (800 x 480 piksel) dan yang tidak kalah membuatnya semakin mantap adalah prosesor Quad-Core Exynos 4412 memiliki kecepatan akses 1.4 GHz, semakin lengkap dengan baterai berkekuatan 2.100 mAh.



Spesifikasi diatas kemungkinan akan disematkan pada produk mereka yang dirumorkan, yakni pada Galaxy Grand DUOS, fitur yang cukup menggoda dari seri terbaru ini adalah menggunakan sistem network dual-SIM.



Berita yang di ambil oleh teknokers melalu SamMobile mengatakan bahwa, Galaxy Grand Duos akan disematai codename GT-I8092, debutnya akan diawalai pada ajang bernama CES di tahun 2013 lebih tepatnya mendatang.



Samsung Galaxy Gran Duos dipastikan akan hadir dengan balutan 2 warna yang solid pertama adalah warna Mettalic Blue dan yang kedua mengususng warna Elegant White. harganya pasti akan lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy Note II. bisa dikatakan Grand Duos adalah solusi untuk yang belum bisa membeli Galaxy Note II karena keduanya akan dibuat sangat mirip. jika memang benar mirip ini pasti berita baik, kita tunggu saja.



Upadte : Harga dan ketersediaan Samsung Galaxy Grand Duos



Akhirnya Samsung Galaxy Grand Duos diluncurkan juga di indonesia dengan bandrolan harga Rp 3,9 jutaan. Lumayan juga ya, tapi yang jelas fiturnya cukup menyenangkan karena anda bisa menikmatinya semakin optimal di bagian layar 5 incinya.



OS yang di usung oleh galaxy grand duos adalah Android jelly bean 4.1 serta memiliki internal memori 8GB beserta RAM 1GB. Apabila anda berminat untuk membelinya bisa langsung menghubungi pihak indosat, sebab Samsung Mobile dan Indosat bekerja sama untuk peluncuran produk ini di Indonesia.

0 komentar

Posting Komentar