Label

Sabtu, 02 Maret 2013

Nokia Resmi Luncurkan Duo Hp Super Murah, Nokia 301 Dual SIM Card dan Nokia 105


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Kembali lagi Nokia mencoba menyasar pasar menengah kebawah dengan membesut 2 ponsel sekaligus, di jamin ini adalah Hp termurah yang dibuatnya pada awal 2013. Lebih tepatnya ponsel yang rencanya akan dipasarkan pada kawasan Asia ini diluncurkan dan diperkenalkan secara resmi pada ajang yang cukup bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2013, dalam acara tersebut perusahaan asal Finlandia ini memberanikan diri untuk memperkenalkan produk "ctar" terbarunya ini dengan nama Nokia 301 dan Nokia 105. Apa sih yang di usung oleh ponsel Low-End market ini? Mau tau?



Untuk Nokia 301 sendiri adalah sebuah ponsel dengn fitur sederhana yang rncananya akan dijual dengan harga cukup murah yakni 86 USD atau sekitar 800ribu-an. Dalam ajang tersebut tidak alang-alang anda bisa menikmati 2 versi Nokia murah yang cukup mumpuni, yakni tersedia dengan model SIM card dan dual SIM card. Spesifikasi yang diusung memang terbilang cukup sederhana, pertama layar yang diusung adalah berukuran cukup minimalis 2.4 inci,serta sudah dibarengi fitur internter dengan didukung Browser Nokia Xperss, Nokia Slam, juga tersedia di dalamnya sebuah memori internal dengan kapasitas 256MB, anda juga akan dipuaskan dengan hadirnya secara bersamaan sebuah microSD card serta multimedia sebagai pendukung entetaimen kamera 3.2MP dan yang pasti akan semakin lengkap dengan tambahan fitur bernama clever software.



Sedangkan untuk versi kedua Nokia 105 adalah sebuah ponsel dengan bandrolan harga yang super murah hanya dipatok pada kisaran 20 USD (200 ribuan). Jangan salah kaparah anda juga bisa menikmati layar berwarna berukuran 1.45 inci, FM radio, flash light, serta baterai yang mampu bertahan hingga 35 hari stand by.



Seperti yang tadi kita bahas adalah ponsel sederhana ini akan mulai menuju pasar Asia bahkan Eropa mulai dari Cina, India, Rusia, Vietnam, Mesir dan terakhir adalah Indonesia. Wah, ternyata meskipun fitur simple banyak yang suka ya, Apa Sobat teknokers mau punya ponsel ini?




0 komentar

Poskan Komentar