Label

Rabu, 13 Maret 2013

Siap-siap, Samsung Galaxy S4 i9500 Segera Masuk Indonesia


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno



Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan hadir dengan beberapa varian Dual SIM dan Single SIM serta varian lainnya seperti versi mini.  Bahkan, info terbaru yang beredar ponsel ini sudah terdaftar di Ditjen Postel Indonesia, itu artinya kehadirannya akan semakin dekat.



Semakin dekat ke tanggal peluncuran suatu gadget, maka informasi tentang ponsel tersebut pun akan semakin terang. Hal ini pula yang terjadi pada Samsung Galaxy S IV menjelang acara peluncurannya pada 14 Maret 2013 esok.



Setelah Samsung Mobile USA (Amerika Serikat) melalui akun Twitter resminya menulis sebuah tweet berisikan sebuah foto ponsel yang diduga sebagai Samsung Galaxy S IV, dan juga bocoran foto real, kini juga muncul screenshot yang menampilkan izin sertifikasi Samsung Galaxy S IV dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Indonesia (Postel).



tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno



Terlihat bahwa Samsung telah mendaftarkan Samsung Galaxy S IV untuk segera diedarkan di Indonesia. Hal ini berarti bahwa kita akan segera bisa mendapatkan ponsel flagship terbaru dari Samsung ini dalam waktu yang tidak akan lama lagi.




via TeknoUp


0 komentar

Posting Komentar