Label

Rabu, 05 Desember 2012

Fuhu Nabi Jr Tablet Android khusus Anak dengan Prosesor Tegra 2 dan Harga 1 Jutaan Rupiah

Kali ini sebuah produsen tablet mencoba untuk memasuki pasar anak-anak bagaimana tidak seperti kita tahu saat ini banyak sekali anak-anak yang muali tertarik dengan dunia gadget, pendisign tablet ini mencanangkan untuk menanamkan program edukatif sebagai pembeljaran serta terdapat juga fitur game. Nama tablet ini adalah Fuhu Nabi Jr dengan bandrolan harga yang cukup bersahabat mulai dari $99 jika dirupiahkan sekitar 900-untuk yang memiliki kapasitas memori 4GB dan 129 USD untuk tablet yang berkapasitas 16 GB.











Tablet Fuhu Nabi Jr dibekali layar yang cukup luas 5 inchi dengan resolusi 800 x 480 pixel terdapat benaman prosesor NVIDIA Tegra 2 serta sudah berjalan di sistem operasi Android 4.0 dengan model layar UI yang memang diperuntukkan digunakan anak-anak. Tablet ini yang sudah pasti seperti tadi sudah dibenamkan fitur game anak-anak.



Jika dilihat tablet ini memng jauh dari kesan elegan dan mewah karena terdapat banyak pernik-pernik di sekitar tablet, hal ini karena memang bukan digunakan untuk lifestyle dan kelebihan yang pasti adalah tahan banting dan tahan cipratan air.

0 komentar

Posting Komentar