Label

Kamis, 13 Desember 2012

Vivo X1, hp Android tertipis di dunia dengan dimensi 6.55 mm



Pada saat ini telah lahir smartphone yang lebih tipis dari yang pernah ada sebelumnya. Pada saat yang lalu gelar smartphone tertipis ada di tangan Oppo Finder dengan ketebalan 6.65 milimeter, Namun kini saatnya berpindah ke Vivo X1. Tentunya smartphone yang satu ini mampu menandingi ketipisan Oppo Finder, yang berasa pada ketebalan 6.55 milimeter.



Hal yang disayangkan adalah ponsel ini baru dikenalkan di pasar cina. Tidak hanya kehadirnnya menjadi fenomenal karena ukurannya yang tipis, tetapi smartphone ini dilengkapi layar dengan besaran 4.7 inchid dengan kualitas HD. Untuk dapur pacunya lebih mantap dengan prosesor handal dual-core MTK6577.



Kinerja Prosesornya semakin tangguh dengan didukung RAM yang memiliki kapasitas 1GB. Internal memorinya juga cukup lumayan untuk ponsel setipis Vivo X1 sebesar 4GB. Kamera pendukung utama yang sangat mapan dengan sensor 8 megapixel juga dilengkapi kamera di bagian depan yang bisa digunakan untuk video call.



Ponsel ini semakin apik dengan tunggangn OS terupdate Android Jelly Bean 4.1. Mereka pihak produsen telah melakukan penjualan dengan cara pre-order yang sudah bisa dilakukan sejak sekarang di cini. Namun, masih menjadi berita yang simpang siur terkait apakah ponsel tipis ini akan hadir di indonesia dan negara lainnya, kita tunggu saja ya.

0 komentar

Posting Komentar