Label

Minggu, 02 Desember 2012

Tablet Surface RT 2 milik microsoft segera hadir, dengan Layar 8,6 Inci?






Setelah perusahaan milik Bill Gats sukses meluncurkan Tablet Microsoft Surface RT pada bulan lalu kini mereka tegah bersiap akan meluncurkan seri ke-2 dari tablet surfcae, pemberitaan ini tentu saja datang sebagai berita gembira bagi sobat yang menyukai tablet suface julukan yang akan disematkan pada seri yang akan hadir ini adalah Surface RT 2. Wah, ternyata perusahaan tablet microsoft tidak mau kalah ya untuk bersaing di pasar gadget.



Sebuah info yag dirilis dari MS_nerd, menyatakan bahwa kemungkinan Surface RT 2 akan hadir dengan layar 8,6 inci yang menyempurnakan seri sebelumnya. Demi memaksimalkan kinerja seri kedua ini tidak lagi menggunakan chip NVIDIA Tegra yang pernah digunakan pada seri Surface pertama, namun mereka akan menyematkan sebuag chip yang memiliki kecepatan lebih jossss!!, yaitu chipset Qualcomm.



Sementara ini kami tim teknokers belum bisa menghimpun informasi mengenai Spesifikasi Tablet Surface RT 2 karena masih terbatasnya pemberitaan yang beredar . Namun sahabat teknokers juga jangan khawatir nantikan update dari kami yang pastinya akan membahas mengenai Seri kedua dari surface tablet ini secara mendalam. kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar