Label

Minggu, 16 Desember 2012

Sony C660X Yuga Hp Super Layar 5 Inci OLED & Prosesor QUAD CORE & RAM 3 GB Benarkah Muncul di 2013?


 Sony C660X Yuga Hp Super Layar 5 Inci OLED & Prosesor QUAD CORE & RAM 3 GB Benarkah Muncul di 2013?



Produsen seperti Samsung, LG dan Oppo kini tiada henti untuk berlomba dan berinovasi membuat produk terbarunya, mereka mencoba bersaing di prosesor kelas dual-core. untuk Samsung mereka masih berpegang Galaxy S3, dan Galaxy Note II, untuk LG yang mereka pegang LG Optimus G masih sangat prospektif, Serta pastinya Oppo mengandalkan Oppo Find 5 yang mengusung layar 5 inchi dengan tekhnologi FULL HD.



Lalu bagaimana dengan Sony mobile apakah mereka yang dikatakan sebagai produsen besar tidak ikut ke kancah persaingan tersebut mengikuti vendor besar lainnya. Ternyata oh ternyata mereka tidak diam saja kini Sony tengah mempersiapkan produk handal yang akan diturnkan kepasar gadget. Misteri ponsel itu adalah Sony C660X Yuga pihak Sony juga yakin dengan dihadirkannya smartphone ini akan mampu mengalahkan iPhone 5 bahkan Galaxy S III dan masih banyak lagi yang akan digilas.



Beberapa info yang dihimpun dari ebuah forum IT168, Sony C660X Yuga dipastikan akn mengusung chipset model Quad core Samsung Exynos 5 yang di barengi akses RAM berkapasitas 3GB serta kamera utama bawaan dengan sensor dhsyat 16 megapixel. Ckckckc memang superbbb yah.



Lebar layar yang akan diusung adalah 5 inchi dengan tipe OLED serta memiliki resolusi FULL HD. untuk kapasitas penyimpanan yang diprediksikan bakal mengalahkan gadget lain manapun dengan kapasitas 128 GB , dan yng menakjubkan lagi adalah kapasitas baterai yang sangat mumpuni hingga kapasitas 3000 mAh. Ternyata ponsel ini juga nantinya memiliki kemampuan tahan air maupun debu, ada juga fitur Infra merah yang sudah jarang di kelas smartphone (jadi, seolah bisa membuat kita bernostalgia dengn hp klasik).



Ternyata dari rumor yang didengar diberbagai media menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S IV juga akan dihadirkan dengan model prosesor yang sama Exynos 5 serta layar juga 5 inchi model Full HD.



Ponsel dengan tekhnologi Full HD meman saat ini tengah naik daun dn seolah menjadi kewajiban yang harus disematlan. Namun untuk kehadiran yang pasti pihak Sony mungkin akan mengumumkan produknya tersebut pada acara CES dan MWC 2013.

0 komentar

Posting Komentar