Label

Senin, 03 Desember 2012

Huawei T8830, Hp Android 4.0 ICS Dual-Core Cuma 1 Jt








Kini Huawei coba keluarkan produk ponsel Android terbaru dengan harga murah sangat terjangkau untuk semua kalangan, memang perusahaan asal Tiongkok ini selalu saja memberikan sesuatu yang baru dan fresh untuk para pencinta produk murah.



Hp Android yang hadir tersebut adalah Huawei T8830, Smartphone yang satu ini sudah berjalan di sistem Android ICS terbaru serta memiliki prosessor yang cukup modern dual-core 1.2 GHz, ini pasti akan menjadi salah satu kelebihan dalam hal performa yang luar biasa.



Jika dilihat secara keseluruhan memang Huawei T8830 belum bisa dikatakan memiliki specs yang mumpuni, nmaun jika dilihat dari harganya yang cukup murah sekitar 104 atau 1 jt-an ini tentu saja sebuah keberuntungan bagi kita yang bisa memilikinya.



Seperti dikutip Teknokers melalui Unwired View, disebutkan bahwa ponsel pintar Huawei T8830 dipastikan akan menggunakan tekhnologi layar 4 inchi WVGA dan yang pasti sudah menggunakan sebuah layar modern memiliki lapis Gorilla Glass, hadir dengan chipset dual-core MediaTek MT6517, dengan di barengi kekuatan RAM mencapai 512 MB standar, tambahan yang tidak kalah menarik adalah kamera 3.2 MP.



Ada hal yang menarik bahwa sebuah situs bernama Gizchina menyatakan bahwa Huawei T8830 masih di nilai mahal, padahal jika kita tahu harga sedemiian mungkin saja pantas untuk sebuah ponsel pintar yang sudah berjalan pada Android ICS (terbaru.



Hal itu terjadi karena memang persaingan gadget murah yang sudah menggunakan platform Android banyak sekali di china denga kapasitas rata-rata kamera 5 MP serta harga yang diberi bandrolan dengan harga sangat terjangkau.

0 komentar

Posting Komentar