Label

Senin, 10 Desember 2012

LG Optimus L5 dual SIM harga spesifikasi, hp Android canggih dan harga terjangkau

Beberapa waktu lalu LG Mobile telah sukses dengan ponsel canggih miliknya Optimus L9,kali ini mereka mencoba untuk meluncurkan produk terbarunya dengan nama Optimus L5 E615 dengan model Dual SIM. Smartphone terbarunya ini LG Optimus L5 yang berjalan pada jaringan dual SIM saat ini sudah memasuki pasar indonesia sebagai produk terbaru LG phone.



LG Optimus L5 dual SIM harga spesifikasi, hp Android canggih dan harga terjangkau



Spesifikasi secara singkat dari LG Optimus L5 dual SIM yang satu ini tidak begitu berbeda dengan pendahulunya LG Optimus L5 yang masih menerapkan single SIM. LG Optimus L5 dual SIM sudah menggunakan bekal layar IPS (In-Plane Switch) yang memiliki ukuran 4 inchi memiliki resolusi yang berukuran 320 x 480 pixels yang semakin mantap denan deep desinty 144 ppi (pixel per inch).



Performa kecepatan dari LG Optimus L5 memang menyamai si LG Optimus L5 yang single SIM, bertenaga cepat dengan chipset Qualcomm jenis Snapdragon MSM7225A ARM Cortex-A5 single-core kecepatannya mencapai 800MHz tedapat juga memori RAM dengan kapasitas 512MB serta terdapat tekhnologi grafis Adreno 200.



LG Optimus L5 dual SIM ini semakin mantap juga dengan kamera utama 5 MP terdapat juga fitur autofocus dan LED flash. LG Optimus L5 dual SIM sudah menggunakan Android 4.0.3 ICS serta memiliki interface Optimus UI v3.0.



LG Optimus L5 juga hadir dengan berbagai fitur standar lainya yang pasti bisa menunjang berbagai aktivitas yang anda senangi dengan WiFi,FM Radio, Bluetooth, GPS, dan yang pasti adalah memori internal yang memiliki ruang 4GB ruang kosong yang pasti tersedia 2,6GB. LG Optimus L5 dual SIM disemati slot memori eksternal dengan jenis microSD yang bisa diupgrade hingga 32 GB.



Seperti dikutip oleh teknokers melalui TabloidPulsa pada (10/12/2012), kehadiran LG Optimus L5 dual SIM akan memebrian power baru bagi LG bertarung dengan smartphone lainnya di pasaran, dengan pesaingnya seperti Samsung Galaxy Mini atau juga Sony Xperia Miro.



Smartphone LG Optimus L5 dual SIM yang pasti sudah tersedia di toko gadget Online indonesi dengan bandrolan harga cukup murah Rp 2.149.000.

0 komentar

Posting Komentar