Label

Senin, 24 Desember 2012

Horee, sekarang bisa main Angry Birds Star Wars di Facebook!

main angry birds star wars di facebook, game facebook yang keren



Kabar gembira buat penikmat game populer buatan Rovio, Angry Birds karena mereka barus aja merilis sekuel game terbarunya Angry Birds Star Wars di Facbook.



Studio pengembang Rovio Entertainment merilis game populer Angry Birds Star Wars di website jejaring sosial Facebook. Dalam website buatan Mark Zuckerberg itu, serial Angry Birds "perang bintang" ini menampilkan fitur seperti power-ups, turnamen serta dukungan integrasi sosial.



Ia mengatakan, pengguna bisa mendapatkan seri Angry Birds terbaru ini dengan gratis. Selain itu, pengguna juga bisa saling pamer skor tertinggi dengan teman serta melihat siapakah jagoan yang paling diunggulkan, bird flinger dan Jedi Master.



Mengikuti mobile game terlaris di seri Angry Birds sebelumnya, Angry Birds Star Wars di Facebook ini menampilkan fitur karakter-karakter imajinatif. Game ini juga menampilkan fitur sosial baru.



"Angry Birds Star Wars di Facebook merupakan game mobile papan atas yang dibangun untuk Facebook.com. Game ciptaan Rovio menghubungkan orang dengan teman di seluruh dunia melalui gameplay berkualitas tinggi, grafis terbaik serta elemen yang melibatkan sosial," jelas Julien Codorniou, Kepala EMEA Game Partnerships, Facebook.



Ia mengungkapkan, pihaknya bangga dan senang melihat game yang menampilkan burung-burung pemarah tersebut dapat dimainkan di Facebook. Beberapa fitur ekslusif yang tampil diantaranya Blaster Droid, Sabel Sling, dan Thermal Detonator.



Beberapa fitur seperti Thermal Detonator bisa dipakai sebagai ledakan kejutan, Blaster Droid untuk menghancurkan serta Lightsaber Sling untuk melontar lebih kuat. via okezone.com

0 komentar

Posting Komentar