Label

Selasa, 19 Februari 2013

Acer Iconia Tab A701, Tablet Dengan Layar Full HD yang Powerfull


Acer Iconia Tab A701 harga dan spesifikasi, Acer Iconia Tab A701 price and specs, images-pictures tech specs of Acer Iconia Tab A701

Percepatang pengembangan produk hampir dilakukan oleh semua vendor tidak hanya lokal yang bertaraf dunia juga melakukannya. Perusahaan asal Taiwan, yakni Acer setelah sukses dengan produk mereka Acer Iconia Tab B1-A71, Acer Iconia Tab A110, dan beberapa tablet lainnya kini mereka mencoba memperkenalkan kembali sebuah tablet yang tidak akan kalah fenomenal dibanding dengan pendahulunya, apa ini? Ya, Tablet dengan nama Acer Iconia Tab A701 merupakan tablet android yang diprediksikan akan memberikan performa yang sangat luar biasa. Tak hanya untuk performanya saya ternyata yang harus diacungi jempol dari tablet ini adalah kualitas layarnya yang menakjubkan, mengapa? kita lihat pada bahasan berikut.



Acer Iconia Tab A701 dihadirkan dengan kapasitas layar 10,1 inci beserta resolosi yang sudah mengusung tekhnologi full HD 1920x1200 pixels serta memiliki desinty hingga 224 ppi. Jarang sekali tablet yang ada dipasaran sudah menggunakan resolusi sebesar ini. Dengan dihadirkannya layar beresolusi HD ini, Iconia Tab A701 mampu memberikan hiburan yang sangat memuaskan dengan kualitas vidoe serta game yang tinggi. Di dalam layarnya juga sudah mengusung teknologi IPS sehingga gambarnya memang sangat jernis sesuai dengan mata user.







Acer Iconia Tab A701

Dimensi Tablet ini berada pada ukuran 259.8 x 175 x 10.9 mm dengan berat sekitar 667 gram, setelah layar yang kita bahas kini apalagi? Ternyata performa yang akan dihadirkan oleh Acer Iconia Tab A701 patut diacungi jempol. Berkat disematkannya sebuah chip prosesor Nvidia Tegra 3, Quad-core 1.3 GHz yang sudah dikombinasi bersamaan dengan GPU ULP GeForce mampu menciptkan kualitas grafis dengan sangat baik serta tambahan RAM-nya memiliki kapasitas sebesar 1 GB. Semakin menyempurnaan dalam penggunaan fitur kedepannya sebab tablet ini bisa anda update ke Android 4.1 Jelly Bean



Sebagai tempat menampung berbagai macam aplikasi beserta game pastinya membutuhkan ruang penyimpanan memori yang besar, namun jangan khawatir sebab Acer Iconia Tab A701 telah diperlengkap dengan kapasitas internal memori hingga mencapai 32 GB. Apabila dengan internal memori tersebut masih kurang juga anda bisa menikmati fasilitas eksternal memori berupa fitur microSD yang mampu menampung hingga 32GB juga. Sebagai pendukung untuk kualitas multimedia, Iconia Tab A701 sudah diperlengkap dengan speaker yang memiliki kualitas tinggi bersamaan fitur Dobly Mobile dan dukungan layar HD.



Daya yang akan digunakan saat mengoperasikan Tablet PC tentunya sangatlah besar, namun jangan khawatir Semuanya itu telah diperkirakan sebelumnya sebab kapasitas kemampuan baterainya mencapai 9800 mAh sehingga apabila untuk nonton video nonstop bisa mencapai 11 jam. Apabila untuk digunakan pada saat pemakain normal saja maka baterainya mampu bertahan hingga 18 jam-an.



Sebagai dukungan entertaimen lainnya Acer Iconia Tab A701 sudah disematkan sebuah kamera yang memiliki sensor 5 MP juga ada dukungan lampu flash dan autofokus dan mengabadikan video dalam format 720p. Jangan khawatir secondry kameranya juga ada sehingga anda bisa menikmati video call. Hal lebih mengenai Acer Iconia Tab A701 hampir sama dengan tablet dengan kelas yang setara di pasaran, tablet ini dilengkapi dengan fitur WiFi, 3G/HSDPA, GPS, port USB untuk charging dan sinkronisasi data, Bluetooth, dan HDMI.



Harga yang akan dibandrolkan pada Acer Iconia Tab A701 memang tergolong cukup mahal berkisar Rp 5.6-5.9 jutaan.

0 komentar

Posting Komentar