Label

Jumat, 22 Februari 2013

Pixcom AndroTab Tri G, Tablet Android Murah dibandrol 900rbu-an


Pixcom AndroTab Tri G harga dan spesifikasi, Pixcom AndroTab Tri G price and specs, images-pictures tech specs of Pixcom AndroTab Tri G

Kembali untuk eksis ke dunia gadget AndroTab yang dibesut oleh Pixcom Mobile akan semakin yakin solid di pasaran sebab PixCom AndroTab Tri G siap merajai pasaran tablet android termurah dengan kualitas cukup bersaing.



Tablet ini sudah mengusung sebuah sistem dalaman berupa Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta semakin kaya interfacenya dengan kecanggihan layar berteknologi kapasitif TFT 5 point yang memiliki ukuran 7 inci serta semakin apik didukung oleh resolusi berkapasitas 480�800 pixels. Sedangkan untuk perpacuan tenaga akan dihasilakan oleh mesin yang bertenaga super sebuah chip processor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz yang semakin mantap dengan disinambungkan bersamaan RAM 512MB serta internal memori yang dapat mendongkrak kinerja sebesar 4GB plus pilihan yang memberikan kesempatan untuk mengupgrade kapasitas menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.



Tidak akan dikecewakan begitulah ketika anda mengharapkan akses jaringan yang sudah mendukung 3G membuat tablet yang memiliki dimensi body 199.6 x 123.5 x 11.2 mm ini bisa menyediakan kebutuhan akses data yang sangat memuaskan bagi anda sebagai user. Selebihnya anda akan dimanjakan dengan kamera yang cukup lumayan untuk sebuah tablet PC 2 MP pada bagian belakang serta di bagian depannya juga terdapat kamera meskipun menggunakan kualitas VGA di bagian depan, Pixcom AndroTab Tri G akan semakin menyenangkan untuk dieksplorasi sebab dukungan fitur lainnya yang cukup menggugah seperti seperti built-in Microphone, 3.5 mm Earphone Speaker, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan baterai Rechargeable lithium-ion 3.7v 2300 mAh.



Informasi terkait ketersedian di tanah air dan harga secara detilnya memang belum diketahui. Namun, ada beberapa bocoran yang membeberkan harga Pixcom AndroTab Tri G, yakni berkisar antara 900rbu-1 juta-an rupiah.


0 komentar

Posting Komentar