Label

Sabtu, 16 Februari 2013

Ou Sheng X7, Hp Android 5 inchi Murah dengan Kamera 13 MP


Ou Sheng X7 harga dan spesifikasi, Ou Sheng X7 price and specs, images-pictures tech specs of Ou Sheng X7

Bertambah lagi, daftar ponsel pintar yang berasal dari cina akan mengisi dan memenuhi pasar gadget di bulan Februari ini. Dengan banyaknya pilihan ini pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan gaya dan ekonomi, ibarat kata meskipun uang cekak tapi tetap ekxis. Karena tidak main-main ponsel pintar yang memiliki harga murah akan dibesut ini memiliki kapasitas prosesor yang menakjubkan quad core serta di barengi layar layar full HD bernama Ou Sheng X7.



Handphone ini sudah jelas telah masuk ke kelas Phablet sebab sudah mengusung layar cukup lebar 5 inci. Hal yang menakjubkan adalah meskipun ponsel ini dibuat oleh china, tetapi tidak seperti kebanyakan ponsel china lainnya sebab tekhnologi layar sudah memanfaatkan Full HD. Layar yang besar tersebut akan terlihat lebih lebar sebab adanya bezel yang berukuran sangat tipis.



Spesifikasi dapur pacau dari Ou Sheng X7 telah dihadirkan dengan prosesor quad core murah MT6589. Prosesor ini memiliki kinerja yang semakin optimal dengan adanya RAM berkapasitas 2GB dan yang jelas phablet ini mengusung OS Android Jelly Bean 4.1. Sedangkan pada bagian belakang anda bisa menikmati sebuah kamera yang sangat menakjubkan dengan sensor 13MP serta baterai berkapasitas 2050 mAh.



Untuk soal harga anda jangan khawatir sebab tidak akan membuat anda merogoh kocek terlalu dalam. Lalu berpa yang harus anda bayar untuk memiliki Phablet canggih murah ini? Anda hanya butuh mengeluarkan sekitar 160 USD atau lebih kurang 1,5 jt rupiah saja.


0 komentar

Posting Komentar