Label

Sabtu, 16 Februari 2013

Mito T510 Spesifikasi Harga, Dualcore Android Jelly Bean Cuma 1 Jt-an


Mito T510 harga dan spesifikasi, Mito T510 price and specs, images-pictures tech specs of Mito T510

Kini perusahaan MotoMobile tengah menjawab dan memberikan solusi bagi mereka para penggila Android, terutama yang sudah ingin mencicipi Jelly Bean namun budget untuk membeli gadget terbatas, tidak perlu khawatir lagi sebba produsen lokal ini menyiapkan sebuah perangkat dengan OS Android 4.1 Jelly Bean dengan harga murah apalagi kalau bukan Mito T510.



Ponsel pintar ini sudah berada di kelas dan levelan Phablet sebab sudah mengusung sebuah layar dengan diagonal 5 inchi berkapasitas touchscreen capacitive LCD yang serta memiliki kemampuan dukungan jaringan 3G. Semua dukungan itu memang cukup mengagumkan adalagi yang pastinya akan membuat kita lebih terpukau, ternyata phablet yang harganya 1 jt-an ini telah mengusung sebuah dapur pacu yang sangat powefull, sebuah chip Processor 1 Ghz dual core yang semakin mantap dengan sokongan RAM 512 MB.



Mito T510 tetap mengedepankan kebutuhan anda yang sangat menyukai aktivitas mobile dengan dukungan dual SIM yang ON bisa memberikan anda kesempatan untuk melakukan akses secara bergantian apabila salah satu provider yang anda gunakan tengah mengalami gangguan.



Apabila anda menyukai foto-foto Mito T510 telah menyiapkan dual kamera, pada bagian belakang dengan sensor 2 Mp serta pada bagian depannya juga terdapat 0.3 MP. Untuk kualitas memang terbilang kecil, namun karena hal ini mungkin di sesuaikan dengan harganya yang cukup murah. Fitur kameranya juga di lengkapi panel yang bisa di seting sesuai kebutuhan, misalnya tingkat cahaya, modus, pengambilan gambar, dan lima pilihan white balance, serta fitur panorama.



Entertaimen berupa fasilitas atau fitur multimedia ini pasti akan memberikan kepuasan berupa FM Radio, TV tuner yang dapat digunakan dengan mudah. Sobat hanya perlu masuk ke fitur Analog TV dan mengeluarkan antenna yang ada disisi bawah ponsel maka secara otomatis Mito T510 ini akan mencari channel TV nasional dan juga local.



Harga yang akan dibandrolakan pada Mito T510 adalah Rp 1.190.000,- sangat murah untuk handphone sekelas Android yang sudah berada pada jajaran seri yang cukup canggih.





Spesifikasi Mito T510 :






  • Dimensi : 146x80x10.4mm

  • Layar : 5 inch WVGA Touchscreen Capacitive LCD

  • Processor : 1 Ghz Dual Core

  • RAM : 512 MB

  • Band Mode : Dual GSM 900/1800 Mhz & WCDMA 2100 MHz

  • Dual SIM Card

  • Kamera dual kamera (2 MP belakang dan 0.3 MP untuk bagian depan)

  • Konektivitas : GSM/GPRS/EDGE/3G/WIfi

  • Earphone : 3.5 mm jack

  • Fitur lain : TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps. Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Yahoo Messenger dll.

  • Baterai : 1200 mAh











0 komentar

Posting Komentar