Label

Sabtu, 16 Februari 2013

Inilah Fitur dan Keunggulan Tablet ASUS MeMO Pad Terbaru

spesifikasi tablet asus memo pad terbaru, harga dan gambar tablet android keren, fitur tablet asus 2013 - 2014



Tablet PC yang disinyalir bakal menggeser posisi komputer jinjing ternyata masih belum cukup kuat untuk membuktikan ketangguhannya, salah satu penyebabnya mungkin masalah harga dan dukungan fitur yang belum selengkap komputer jinjing atau notebook. Untuk itu, Asus belum lama ini memperkenalkan tablet Android bernama Asus MeMo Pad, seperti apa sih fitur dan kelebihan tablet ini?



Produk tablet terbaru ASUS dinamakan dengan ASUS MeMO Pad. Dan, untuk memikat calon konsumen pabrikan asal Taiwan ini pun mengunggah video promonya di YouTube, yang memamerkan fitur apik dari MeMO Pad.



Video promo berdurasi 2 menitan tersebut menitikberatkan pada keunggulan fitur ASUS MeMO Pad, yang merupakan nilai jual tablet ini seperti layanan penyimpanan awan (cloud storage) sebesar 5GB secara gratis, yang bisa diberikan lifetime tanpa tenggat waktu. Kemudian adalah aplikasi SuperNote Lite, aplikasi editor foto ASUS Studio dan lainnya.





Bagaimana menurut Anda, tertarikkah? Kabarnya ASUS MeMO Pad akan mulai dipasarkan pada April mendatang. Untuk harganya, kami belum mendapat informasi pasti.



via tabloidpulsa.co.id

0 komentar

Posting Komentar