Label

Minggu, 24 Februari 2013

Alcatel One Touch Idol X harga Spesifikasi, Hp Android Layar 5 Inci HD LCD


Alcatel One Touch Idol X harga dan spesifikasi, Alcatel One Touch Idol X price and specs, images-pictures tech specs of Alcatel One Touch Idol X

Alcatel bukalah salah satu perusahaan mobile handphone Android yang dikenal banyak orang. Bahkan bebrapa waktu yang lalu dari data yang di himpun mengenai perusahaan ini hanya kebanyakan merilis ponsel untuk kalangan menengah kebawah sehingga kurang dilihat dunia. Namun kali ini Alcatel Mobil berani unjuk gigi pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 tahun ini, dengan memperkenalkan sebuah handphone layar 5 inci dengan resolusi full HD.



Smartphone ini disebut-sebut dengan nama Alcatel One Touch Idol X. Seperti diawal tadi bahwa ponsel pintar ini telah disematkan sebuah layar yang cukup lebar sesuai kelas phablet yang tengah menjadi trend dengan 5 inci beresolusi full HD. Sekilas memang design body yang di usung oleh perangkat ini sangat mirip dengan seri milik Nokia Lumia. Meskipun demikian sama dengan rivalnya tersebut namun tentu menghadirkan body yang lebih slim pastinya 7.1 milimeter.



Sangat mampu beradaptasi dengan perkembangan sistem operasi yang tengah banyak di gandrungi, akhirnya Alcatel mempercayakan OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.2. Dapur pacu yang akan disematkan sebagai pemercepat akses sudah di sematkan prosesor canggih dengan model dual core 1.5GHz yang dilengkapi dengan memori internal 16GB dan baterai berkapasitas 2000 mAh. Sebagai pelengkap, handphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP yang ada di bagian belakang.



Sedangkan informasi terkait harga Alcatel One Touch Idol X memang belum di beberkan, kita tunggu saja informasi selanjutnya.



Spesifikasi Alcatel One Touch Idol X



Type/Brand : Alcatel One Touch Idol X

Category : Smartphone

Network: GSM, HSDPA

CPU/GPU : Quad Core 1.5Ghz

Memory : Internal memory 16GB + Micro SD

Camera Utama : 8MP/13MP | autofocus | Led flash

Second cam : Yes

Display : 5.0" Capatitive Touchscreen

Connectivity : Edge,Gprs,USB,Bluetooth,Wifi

Features :Java, GPS, Applicatin, O.S Jelly Bean

Colours : Blue, Black, Red, Yellow

Rate Price : -

Warranty : 12 bulan

0 komentar

Posting Komentar